Monday, November 19, 2012

Giveaway Semua Tentang Puisi

13 comments :
Silahkan simak syarat-syaratnya
1. Peserta adalah blogger
2. Platform  blog boleh apa saja
3. Memiliki alamat di Indonesia
4. Membuat "sebuah puisi yang bertemakan Hujan dan Rindu", panjang bebas
5. Puisi harus berbahasa Indonesia
6. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu puisi
7. Tulis puis di blog masing-masing dan diakhir puisi tuliskan "Puisi ini diikutsertakan dalam Giveaway Semua Tentang Puisi" yang dipasang link ke postingan ini
8. Daftarkan link puisi masing-masing di postingan ini
9. Deadiline giveaway 19 Desember 2012, Pengumuman seminggu setelahnya

Semua Puisi kan diposting di blog Semua Tentang Puisi Insya Allah :)

Hadiah
- tiga pemenang yang akan mendapatkan masing-masing satu buah buku dari admin. *Judul buku menyusul secepatnya (bukunya lagi di order) hehee
- Satu orang pemenang akan mendapatkan pulsa @10.000
- Dua orang pemenang akan  mendapatkan pulsa @5.000


Klik link ini untuk info lengkapnya http://puisipuisi-kita.blogspot.com/2012/11/giveaway-semua-tentang-puisi.html

13 comments :

  1. smg aku ingat pasword blogku yg ttg puisi Rei, pgn ikutaaaaaaan >.<

    ReplyDelete
  2. aku dukung chika aja deh, gak bisa buat puisi ::)

    ReplyDelete
  3. Daftar yaaa..


    http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/2012/11/hujan-bisa-kan.html

    ReplyDelete
  4. mudahan bisa ikutan :)
    goodluck buat acara lombanya...

    ReplyDelete
  5. saya sudah ikut GA ini
    yuk.., para sahabat yang lain
    yang belum ikut pada ikutan ya....

    ReplyDelete
  6. ikutan juga mbak...


    http://siroel25.blogspot.com/2012/11/gemercik-sepenggal-rindu.html

    ReplyDelete
  7. Semangat untuk lombanya ..
    pengen ikutan tapi gak pede :D

    ReplyDelete