Saturday, May 5, 2012

New Glasses

39 comments :
entah kenapa akhir-akhir ini penyakit gila foto mulai kambuh dari biasanya

walaupun penyakit ini udah dari lama >.<

ditambah lagi... siang ini jalan2 nemu kacamata yang imut dan cocok ke muka chika

*nb: kaca mata lama gx pernah dipake karena gx lucu hihiii...

well, akhirnya setelah kondangan, sesi foto pun dimulai

barengan ama Chimuta dimulailah kegilaan itu^^



hihiii ^^ please jangan ketawa, nyengir aja :D

39 comments :

  1. cie..cie... kok keliatan imut ya.. :)

    ReplyDelete
  2. manis kok rei, kayak sekretaris direktur hehehe

    ReplyDelete
  3. ..kirr..kirr..
    nyengirr... iihi :-|>

    ReplyDelete
  4. wah makin narsis bin cantik chika..hehe

    ReplyDelete
  5. keren kacamatanya kak...
    mirip sama punya Aul.
    hehehe

    *tos*

    ReplyDelete
  6. Wah fotonya cantik nih :) BTW udah lama enggak kunjung.. Apa kabarnya nih..

    ReplyDelete
  7. Fotonya sampe miring miring gitu pakai kacamata baru. hehee...

    salam knal. WB pertama:)

    ReplyDelete
  8. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    hilangkan rasa gengsi mu untuk maju lebih baik.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  9. halo gan,
    tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  10. wah kunjungan pertama sudah di sambut dengan postingan exis nih,,,,

    ReplyDelete
  11. Oh my goodness! A dream come true for those lucky sweethearts! You did a marvelous job.♥♫

    ReplyDelete
  12. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  13. ummm... ini kameranya atau apanya yang miring ya? :D \o/

    ReplyDelete
  14. wah infonya bagus sob..
    sangat bermanfaat & lengkap lagi..
    makasih ya :)
    salam kenal :)




    #Happy BLogging :D

    ReplyDelete
  15. memang matching kok kacamatanya :)

    ReplyDelete
  16. keren
    boleh dong kacamatanya chika

    ReplyDelete
  17. wajar kalo lgi suka foto. namanya juga cewe ...

    ReplyDelete
  18. terlihat seperti kutu buku.. :D
    di tunggu kunjungannya..

    ReplyDelete
  19. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  20. wewwww blog yang ini toh yg lupa password

    ReplyDelete
  21. jadi ini blognya yg gak bisa buat masuk..

    sayang banget ya...

    ReplyDelete
  22. berbagi Kata Kata Motivasi
    Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  23. blogwalking in the night :D
    mampir ya ke blog aku...

    ReplyDelete
  24. hahah
    si mba narsis banget yaa sama kaya saya mba ..heheh

    ReplyDelete
  25. Yaaah Narsis[dot]com, hehehe... Ada apa dgn blog ini sampai tunggu 2 bulan..?? o_O

    ReplyDelete
  26. berbagi kata kata motivasi gan
    Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan salam kenal ya gan :D , ku tunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  27. ijin nyengir :D

    narsisnyuee,,,, :D mau dibuat gambar vektor yah fotonya... ^^ :D

    ReplyDelete
  28. Wah mantaf sekali futu futunya. Hmmm. Kalaw saya sebaliknya malah seneng memfoto orang dari diri sendiri hieiehehehiee. Kadang kena "jepret" juga paparazi heiehiehiehiee.

    Bagus warna kerudungnya. Bagus kacamatanya. Cantik orangnya. Salam dari Blogger Pontianak. IZin Follow y

    ReplyDelete
  29. berbagi kata kata motivasi gan
    Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
    Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete