Saturday, April 21, 2012

Raga, aku Rindu

14 comments :
izinkan aku merinduimu
untuk segenap rinai bersenandung sendu bagai melodi tanpa nada

tergetar bisu
senyap mengumbar lara perlahan tak ada wajah selain -bayangmu, Raga


sajak lebih tak indah jika irama mu saja yang berputar tak hilang
tega saja rintik datang, menyemai putik getar -
                                                                           tak pernah kuinginkan
namun
           aku terdiam

hei!
       mimpi pelangi bernostalgia untuk sekedar harum pasir basah
kepiting kecil berlari kecil menggelitik,
        benarkah Raga!

kusaksikan saja Raga mu dari bayang
       kunikmati saja
 angin belai rambut halus tak sanggup gapai


Izinkan aku merindumu Raga,
saat sunyi berdentang
                                 pada mega yang tak lagi terang
                                                                                dan sayup hujan membawaku terbang

untuk sekedar merindu bayang




~Chika Rei : 210412 : Saat sayup hujan membuatmu merindu

14 comments :

  1. cie ada yang lagi kena virus mararindu tropikangen nih, uhuy :)

    ReplyDelete
  2. kamu boleh kok merindukanku.

    *eh*

    *Ge-Er bangettt*

    hehehe ^^

    Bagus banget kaaaaakkk

    ReplyDelete
  3. suka suka suka katakatanya mba, manis tapi nggak melankolis :D

    ReplyDelete
  4. wah indah dan romantis

    suara hati yg keluar dr hati kecil rei...

    btw rei, apa kabarmu?

    ReplyDelete
  5. so sweet bangeettzzz...
    wwew.. 0_0

    ReplyDelete
  6. ini rindu raga maksudnya apa yaa ? lagi sakit ? hehe maaf gak bisa mencerna dengan baik. :D

    ReplyDelete
  7. Kalo aku rindu blogwalking lagi kesini ya he he..

    ReplyDelete
  8. raga.. raga.. nama orangkah itu?
    atau--- jasad?

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. merindui raga suatu bentuk penegasan kerinduaan yang manis menurutku :)

    ReplyDelete