Friday, March 2, 2012

Tentang Takdir

28 comments :
Mengawali posting dengan tersenyum
bersama pagi yang membawa aroma kebahagian

Takdir itu memang unik
mengejutkan
kadang membuat sesak
lalu kadang membuat tersenyum sendiri

Aku percaya akan takdir
dan itu kenapa aku tak menyerah
lagi-lagi menjatuhkan diriku, walaupun aku terpuruk

Aku percaya takdir,
dan itu kenapa aku memilih jalanku sendiri
meninggalkan semua kenangan, meninggalkan zona nyaman
untuk berjalan pada rintang
untukku
untuk hidupku

Lalu Allah benar-benar menyentakkanku dengan keindahan sebuah penantian
akan takdir...

Entah ini takdirku
atau sekadar perjalanan skenario yang sudah terpatri untukku

namun disini ada yakin,
walau sulit namun perjalanan nya indah

*how nice this morning! merasakan detak yang hampir ku musnahkan, thanks for coming ^^



28 comments :

  1. loh-loh lhooooooooooo, detak yg hampir dimusnahkan? r u serious?! Jgn dong, semangat ya Chika :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee ini untuk detak tertentu jeng^^
      alhamdulillah dah semangat lagi

      Delete
  2. lama gak baca update dari Chika :D
    semangat ya Chik semoga takdir yang kamu jalani membawa kebaikan untuk kamu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee...
      amin... semoga memang yang terbaik

      Delete
  3. Tidak semua takdir seperti apa yang kita inginkan yah Chika :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuppp.. tapi yang terjadi itu yang terbaik insyaAllah

      Delete
  4. kalo kata Desy ratnasari kan takdir memang kejam
    hhehehee

    ReplyDelete
  5. yyeh..k'chika mulai lagii..
    wlwpun diawali puisi sedihh, nmun pnuh smangat..
    caayoo kaka. . .

    ReplyDelete
  6. senyum ah untuk chika :),apa kabar chika?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba lidya senyumnya, alhamdulillah baik :D

      Delete
  7. Replies
    1. kayak untaian keputus asaan..
      moga aja nggak ya.. :D

      Delete
    2. lhoo kok merinding >.<
      duhhh itu gx putus asa lho rif

      Delete
  8. hidup memang harus berani mengambil langkah yang penuh rintangan.... selalu di zona aman tidak akan membuat kita lebih baik...

    semangat terus.....

    salam yah

    ReplyDelete
  9. hello chika... apa kabar?

    yaa Takdir sudah ditentukan oleh Allah, tinggal bagaimana kita ikhlas menyikapinya kaan :)

    semoga harimu menyenangkan.

    ReplyDelete
  10. Takdir udah ditentuin, hehe.
    semangat !

    ReplyDelete
  11. critanya lmyan mngesankan...salam knal ia :D

    ReplyDelete
  12. Yang terpenting adalah bagaimana menyikapi takdir dengan bijak sehingga bisa menjadi lebih indah dan berkesan meski pahit sekalipun ^^ Semangaaaaaaaaaat !!!

    ReplyDelete