Saturday, January 28, 2012

UNTUKMU

18 comments :



UNTUKMU

jika hujan adalah rindu
maka pelangi adalah penantian
dan...
jika rintik adalah tangis
anggap saja aku menangis menantimu


Untukmu,
    Yang menatap hujan senja ini
Pada mega kutitipkan setangkup rindu
Bukan sekedar asa yang diam-diam lama kusimpan
Sungguh, lebih dari pengharapan
Tentangmu   
    Tentangku

untuk mengenangmu,
hampir saja membucah
(mungkin pecah)
telah habis tinta mengukir senja
menanti jejakmu yang tertanam sejak purbakala

biarkan diam mewakili rasa
untuk kata yang tak dapat terucapkan
cukup saja hujan yang tahu
        aku merinduimu
        sayang untukmu



~dalam rindu.. 

~28 Januari 2011


Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“.

18 comments :

  1. duuuh, yg lg merindu... hehehe
    Chika kbr ? senang melihat tulisanmu

    ReplyDelete
  2. Wedew. Dramatis. haha. mantap!

    btw itu kok bisa ada gambar di belakang postinganya, keren, gimana caranya tuh? ajarin dong. haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa... iya agak dramatis^^

      itu pake html^^

      Delete
  3. rindu sapa Chika?? saya yaa?? xixixi. kereeennn.. ;)

    ReplyDelete
  4. semoga nggak cuman merindu, semoga cepat ketemu *apaan sih..

    halo chikaa apa kabaar??

    ReplyDelete
  5. untuk mengenangmu, hampir saja membucah(mungkin pecah)

    telah habis tinta mengukir senja
    menanti jejakmu yang tertanam sejak purbakala.

    Ngebacanya terasa pedih banget, ada kerinduan pun penantian yang tak bisa dicerna dihati.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  6. aku suka bloggnya so beautiful,,blog anak muda nii

    ReplyDelete
  7. puisinya sekaligus mewakili hati saya nih, hihi.
    makasih :))

    ReplyDelete
  8. chika emang jago nih kalo bikin puisi2 kayak gini... merinding saya bacanya.hehhehe

    ReplyDelete
  9. hayooo hayooo.., buat siapa mbak? pasti cowok yang dikasih puisi ini seneng banget bacanya :)

    ReplyDelete