Wednesday, December 28, 2011

Solitude

31 comments :

mencintai dan dicintai bukan perkara mudah...
kau harus memberikan utuh-utuh hatimu

           kepercayaanmu

menjaga dirimu
lebih-lebih hatimu
dari siapapun dan rasa apapun yang menawarkan bahagia untukmu


pada saat yang sama
hujan masih turun dengan cara yang sama
masih dengan kerinduan dan kealpaan yang sama

hanya aku yang berbeda
menatap rintiknya lalu membucahkan tangis

tak reda hingga sesak!

aku gagal mencintai dan dicintai untuk kesekian kalinya


utuh-utuh 
namun tak cukup



entah aku yang tak pantas dicintai
atau memang aku belum siap untuk mencintai 
lagi-lagi dicintai...

hingga kadang dalam detik yang hilang
aku menyesali kenapa harus ada rasa 

harusnya tak pernah
hingga tak ada sakit

I'll forget everything
memories
everyplace 
every moment

I'll get better things to do
without you

without love

 




31 comments :

  1. aku setuju sekali, semuanya benar-benar nyata sekarang...dengan apa2 yang sudah aku alami, ditambah kata2 yang tertuang di tulisan ini Rei :(

    ReplyDelete
  2. kata"nya manis n mengharukan....

    ayo semangat :-D

    ReplyDelete
  3. kebawa galau... X'(((

    wa'alaikum salam mbak chika...
    apa kabarnya toh?.. XD

    ReplyDelete
  4. wah, mbak chika.. semangat atuh..
    ada hari yang lebih baik di depan,
    di belakang hanya ada pelajaran yang menguatkan langkah maju kita..

    salam metal, hehe..!

    ReplyDelete
  5. salam kenal mbak cika,

    mampir ke blog sy ya

    ReplyDelete
  6. Ada apa di januari, dek? :D
    Ayo smangat nulis lagi! ^^
    Ada banyak event, cek aja di blogku, hehe

    ReplyDelete
  7. are you okay? sepertinya ada yg mengganjal? ceritalah... :)

    ReplyDelete
  8. mbak chikaa..
    gambar paling bawah tak download yaa..

    keren sekali.... X'))

    ReplyDelete
  9. waaaa...... cinta... mmmhhh... cinta itu nama makanan ya??? :D

    ReplyDelete
  10. aku rasa emang gagal dalam soal cinta-cintaan, tapi masih ada Allah... tetap berprasangka baiklah gitu

    ReplyDelete
  11. puisinya bagus dan kena banget :)
    apa sih cinta?? :o

    oh, dan please check this out! ayamouri.blogspot.com/2011/12/tag.html

    Happy Blogging ^^

    ReplyDelete
  12. ini sekedar bait atau punya makna dari hati yang terdalam nih. ehem uhuk.

    ReplyDelete
  13. Lagi galau, ni, Chik???
    Sajaknya baguuus, isinya kereen ^^
    Keep Chaiyo, ya, Chika ^^

    ReplyDelete
  14. menjaga dirimu
    lebih-lebih hatimu
    dari siapapun dan rasa apapun yang menawarkan bahagia untukmu

    manis sekali chika ^^

    --pengen punya template kayak chika <3

    ReplyDelete
  15. aku kurang beruntung dalam urusan cinta., slalu saja kandas ditengah jalan.,

    ReplyDelete
  16. likeeeeeeeeeeeeeeeeeee thissssss !!!!

    ReplyDelete
  17. keren kata"nya :D

    ditunggu ya kunjungan baliknya ya ke http://century21.co.id

    ReplyDelete
  18. Duh, duh, duh.. Lagi patah hati, ya? Dalem bener kata2nya..

    ReplyDelete
  19. Cinta ya cinta namamu disebutnya.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  20. mampir lagi ke rumah mbak chika..
    yg punyanya kemana ya?
    *sapu sapu*

    ReplyDelete
  21. ka..ayo dtg ke blog aku !
    there is something to you !!

    ReplyDelete
  22. Nemu blog ini dan baca tulisannya , bagus bahasnya. kalau boleh sedikit berkomentar , ukhti chika tunggulah cinta yg halal saja bukan cinta yg belum halal ukh, Insya Allah itu yg paling baik. Gagal unt cinta seperti ini mungkin cara Allah sayang krn mgkn dia yg kau cinta memang bkn yg terbaik menurut Allah untukmu. Tegar seperti batu karang jangan lemah hanya karena cinta...tetap semangat ya :)
    maaf kalau tidak berkenan

    ReplyDelete
  23. gara-gara ikutan GA nya, saya jadi kesenengan buat puisi nih...

    Tetep semangat ya mbak... lanjutkan langkah...

    ReplyDelete
  24. bagus y puisinya,,,
    salam kenal..

    ReplyDelete