Friday, December 9, 2011

aku hanya

17 comments :
aku tak tahu

apa yang harus ku katakan

sungguh....

lebih-lebih yang harus kulakukan


aku hanya menginginkan hujan turun

membasahi remah-remah mimpiku yang hampir alpa

aku hanya merindukan percikan buih lautan

atau kicauan burung di puncak dempo

aku merindukan diriku 5 tahun yang lalu


17 comments :

  1. Dija lagi gak pingin hujan Tante...
    soalnya kalo Hujan terus, popoknya Dija gak kering kering...

    trus kalo hujan terus, Dija gak bisa pergi ke kolam renang

    ReplyDelete
  2. aku suka banget sama template barunya Chika nih

    ReplyDelete
  3. Wah, bagus kata2nya, Chick..
    Sendu-sendu gimana, gitu :D..
    .
    Sepakat sma Elsa, ni, templatenya simple, tapi imut ^^

    ReplyDelete
  4. Chika, perindu hujan..

    btw template Chika cantik, baguuus, idem ma Mbak Elsa. aiihh pengen dunk Chik, template kek gini :D

    ReplyDelete
  5. Kenapa, adek? are you okay? ikutan GA nya gaphe aja, biar dapet coklat, hehe :D

    ReplyDelete
  6. beberapa postingan tentang hujaaaan.....

    ReplyDelete
  7. hujan sudah turun chika hari ini,semoga senang

    ReplyDelete
  8. Puncak Dempo !!
    Kepingin bisa maen kesana.

    Puisinya nampak galau, semoga Chika baek baek saja ya.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  9. lagi galau kah chik?.. hehehe.

    tapi bagus puisinya.

    ReplyDelete
  10. hujan memang identik dengan kangen... :D

    ReplyDelete
  11. Salam

    Apa kabar chik...
    Lama jg saya ngga mampir disini..
    Lagi hujan ya perasaannya... :)

    ReplyDelete
  12. hujan tuh dingiiin... XD

    mbak chika?.. apa kabar?

    ReplyDelete
  13. Bagaimana kamu 5 tahun yang lalu? lebih baik kah?

    ReplyDelete