Friday, September 16, 2011

Tulisan Sederhana untuk Bunda Selma--

22 comments :
Namanya Selma De Vries, chika memanggilnya Bunda Selma. seorang wanita berkebangsaan Belanda. dan berdomisili di Amsterdam. Tak ada yang berbeda dengan orang Belanda biasanya  rambutnya pirang, kulit kemerahan, dan punya mata khas orang Belanda.

Awal perkenalan chika dan bunda selma saat chika lagi gandrungnya join di foroum ajangkita.com dan sekarang kebanyakan usernya sudah beralih ke kopimaya[dot]kom. Sekarang chika sudah jarang ke forum lagi ekeke...


bunda dan jingga
Awalnya kaget lho ternyata Bunda Selma juga bisa bahasa Indonesia. rupanya Bunda selma juga punya saudara di Indonesia *tapi chika lupa saudara nya dari pihak apa*  Walaupun pada saat itu penggunaan bahasa Indonesia nya masih kaku hihiii... Kami juga punya hobby yang sama, yaitu "memelihara kucing" hihii... lengkaplah sudah dengan Nha2 yang juga hobby kucing.  Kalo kata si cungkring kalo ngejekin kami "trio endut" hahaa... kebetulan badan kami bertiga tergolong besar ikikii.... Kucing si Bunda namanya jingga, imut banget -.-' bikin iri aja karena saat ini chika udah gx melihara kucing, alias kucing chika di buang semua ama ayah gara-gara punya anak mulu huaaaaa :(


Lama-lama Bunda Selma semakin fasih berbahasa Indonesia. Bunda juga udah tahu penggunaan bahasa gaul ala Indonesia. misalnya "elo, gue, kangen, sebel," dan bahasa informal lainnya hihii...chika ampe ketawa sendiri kalo bunda selma menggunakan bahasa gaul, gimana gitu rasanya....



Sebenarnya Bunda Selma pernah mampir ke Indonesia, tapi chika gx sempat ketemu :( hiksss karena waktu nya gx pas buat chika ke jakarta, tapi Bunda Selma ngirim Soevenir belanda dan Kartu Pos ke chika^^ lumayanlah mewakili pertemuan dengan bunda Selma hehee

Walaupun kami hanya berkomunikasi via dunia maya, rasanya sudah sangat dekat. Makanya chika ngebet banget waktu ada lomba nulis tentang belanda yang hadiahnya bisa ke Belanda. Eh taunya gx menang :( Tak apalah belum rejeki. Semoga suatu saat nanti bisa ketemu ya bunda ^^

Akhir-akhir ini, Bunda Selma sering sakit. Sakit Migrain yang terus-terusan.  kalo teman-teman mau baca ceritanya bisa baca catatan beliau disini:








walaupun dalam kondisi sakit seperti itu, bunda selma tetap semangat... ^^ Chika sampe iri dengan semangatnya... selang setelah itu, chika dapat kabar yang mengejutkan kalau bunda selma juga sakit kanker.








Jujur chika kaget campur sedih. Walaupun belum pernah bertemu langsung, chika bisa ngerasain sakit nya bunda selma :) Untunglah banyak teman-teman dunia Maya yang terus mendukung bunda untuk sembuh. Setidaknya itu bisa menjadi semangat bunda selma... ya walaupun lagi-lagi hanya lewat tulisan-tulisan penyemangat via status, wall atau pun inbox...
Mereka luar biasa, begitu juga Bunda Selma, beliau luar biasa...

entahlah apa maksud catatan ini chika buat, tapi pagi ini kepengen banget buat cerita tentang bunda selma... Semoga bunda bisa baca^^

Maaf ya bunda tak bisa berbuat banyak, cuma bisa memberi semangat lewat tulisan yang sederhana ini. Chika yakin bunda Selma pasti kuat dan selalu kuat dan akan diberikan kesembuhan secepatnya. banyak orang-orang yang menyayangi Bunda, begitu juga dengan teman-teman forum dan fb. Kangen juga becandaan lagi dengan bunda hehee...


Semangat bunda selma... Peluk besar untuk bunda Selma
Salam sayang dari Chika^^
Bunda Pasti Sembuh^^


22 comments :

  1. bunda pasti sembuh^_* bener kata chika,, che.. bagus bener catatannya... pelukan yang besaarrr banget buat Bunda selma dan Buat chika juga...^_*

    ReplyDelete
  2. semoga bunda selma kembali sehat ya
    aku juga migrain sejak umur 14 tahun mpe sekarang
    walau frekwensinya menurun

    ReplyDelete
  3. Semoga cepat sembuh ya Bunda Selma...

    beneran terharu dengan persahabatan chika dan bunda... walau kepisah jarak.....

    *ikutan doa buat bunda*

    ReplyDelete
  4. wah bunda selma cepat sembuh :)

    ReplyDelete
  5. bahasa indonesianya bunda selma bagus kok

    ReplyDelete
  6. Semoga bunda Selma cepet sembuh!!Sikapnya bisa dijadikan sebagai contoh!

    ReplyDelete
  7. cepat sembuh ya selma, biar forumnya rame lagi :)
    biar ada yg posting resep2 masakan !

    ReplyDelete
  8. mbakyu cepat sembuh ya........

    ReplyDelete
  9. *jadi terharu*

    terima kasih Chika buat tulisan yang bagus :)
    jadi penasaran untuk segera naik pesawat agar bisa kasih pelukan besar :D .. kemudian pengen langsung becanda Chika, hehe ;))

    ReplyDelete
  10. habis baca komentar ..
    *jadi terharu lagi*

    terima kasih semua untuk doanya dan pujinya :)
    itu berarti banyak buat saya, saya benar2 merasa didukung :)
    meski jauh, terasa dekat ..

    ReplyDelete
  11. @all:
    jangan khawatir ya,
    belakangan ini memang sakit sekali karena kemo, tapi saya kurang apa-apa, selalu tinggal beberapa hari untuk jalan-jalan, hehe :)

    Saya masih penuh semangat ya, kadang terlalu banyak semangat, haha ;))
    Sayangnya dilarang dokter untuk pergi jauh dari RS .. hehe ;) (sok sudah mampu, hihi) ;)

    ReplyDelete
  12. Semoga Bunda Selma membaca tulisan ini dan perhatian serta doa yang terucap semoga bisa pula menyembuhkan penyakitnya.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  13. @Mood: sudah baca, sudah saya balas juga,coba lihat ada 3 tulisan dari saya (Selma) baru di atas tulisan anda :)
    terima kasih doanya Mood :)

    ReplyDelete
  14. Wah asyiknya yah bs bersahabat dgn bunda yg nun jauh di amsterdam, smg bunda selma cepat sembuh..amin

    ReplyDelete
  15. terimakasah untuk semua teman yang ikut mendoakan kesembuhan bunda

    ^^ bunda selma pasti tambah semangat dapat dukungan dari teman2 blogger

    ReplyDelete
  16. klo aku sih kya gtu temenan sama orang jauh, niatnya pasti klo main mo ntipin perut doang,...kowkowkowwkowko

    ReplyDelete
  17. baca kembali blog Chika ini :)
    sekarang sudah selesai kemonya, hore tumornya dikecilkan kemo kemarin :) rambut saya mulai bertumbuh kembali ..
    sudah dioperasi juga dan sisa tumor diambil ..
    tinggal sembuh dari kecapekan dan gejala sampingan yang lain yang dikarenakan kemo kemarin ..
    kata dokter: kemungkinan kanker tidak akan kembali = 95% :)

    terima kasih Chika, terima kasih semua yang ikut mendoakan dan mengirim semangat di blog ini :)

    ReplyDelete
  18. aku mendoakan bunda selma semoga cepet sembuh yaa

    ReplyDelete