Saturday, September 3, 2011

Mayaseries - sequel Mayasmara

13 comments :
assalammualaikum wr.wb
apa kabar semuanya???
semoga selalu dalam lindungan Allah


sebelum panjang lebar, walaupun telat, chika mohon maaf atas segala kesalahan kepada semua blogger dan pembaca blog ini... namanya manusia, hehee, suka khilaf apalagi kalo dalam tulisan, mungkin ada yang tersinggung, ada yang gx suka, ngedumel dan sebagainya, mohon maafkan chika yang masih tahap belajar ini ^^ Semoga berkah ramadhan dan syawal mengiringi hari-hari kita amin....


Alhamdulillah, ramadhan dan syawal memberikan kejutan-kejutan yang tak tertuga, banyak hal yang chika dapat, rejeki dan juga pembelajaran...


Mulai dari selesainya sidang skripsi, 
mukenah baru  dari trio mba  Nia, mba Lidya, & pak dhe Cholik (dari lomba kontes blogger bhakti pertiwi)
trus tanggal 25 Agustus, Super Media Publishing ngasih kabar kalo naskah chika lolos dan termasuk dalam 25 naskah yang akan dibukukan dalam antalogi kebahagiaan sejati


hari ini rejeki itu bertambah lagi^^
alhamdulillah, naskah chika lolos bersama 12 naskah lainnya 
dalam buku Mayaseries (sequel dari novel mayasmara)


penasaran???
yuk liat covernya^^






Mayaseries - sequel Mayasmara

penulis:


Mayaseries - sequel Mayasmara


MAYANA DAN NYATANYA-NENY SILVANA
MAYANYA MAYAPADA- DWI APRILYTANTI
MENCINTA MAYANA HANYA DALAM MAYA- RAHMAH
BIMBANG-DYAH PRABANINGRUM
HOME- HARIS FIRMANSYAH
LOADING….-: ARIF ZUNAIDI RIU AJ
KOPDAR -NESSA KARTIKA
MENJEJAK KEMBALI DUNIA NYATA – TSURAYA WIDURI
MAYANA DALAM DIAM – LISNA NUR CHAIRUNNISA
DIALEKTIKA TIGA HATI- ENDANG SSN
MEMORY – NOORHANI DYANI KAKSMI
MAYANA: ANGAN DI ATAS TENOR - CHIKA REI
CINTA ITU, KAMU!- ILA RIZKY NIDIANA


untuk teman-teman yang menginginkan sequel mayasmara-mayaseries,


 silakan pesan via inbox hasfa publisher


MAYASERIES


Mayasmara The Series


168 halaman


Rp 37rb





13 comments :

  1. Hebat bener pencapaiannya akhir2 ini ya... Alhamdulillah. Rupanya bakat menulis ayahnya benar2 menurun padamu.

    Selamat Idul Fitri... maaf lahir batin ya...

    BTW, aku suka template yg ini.. :)

    ReplyDelete
  2. wuah selamaat yah chikaaa.... jadi makin ngiri sama kamu.... hehhhehee

    ReplyDelete
  3. selamat ya chika,keren nih bukunya sudah banyak yg terbit

    ReplyDelete
  4. wah wah, selamat ya mbak, banyak rejeki buat mbak di bulan ini. alhamdulillah, berkah romadhon :)
    eh itu yg karyanya mbak yg mana? jadi pengen tauk, hihihi.

    ReplyDelete
  5. wah, keren, pengen blajar nulis jg ^_^

    ReplyDelete
  6. sama2 ya Chika, Ajeng minta maaf juga lahir batin. apa ni resepnya supaya tulisan menarik Chik? selamat ya lolos terus hasil karyamu :)

    ReplyDelete
  7. wah chika selamat ya say ^____^ terus berkarya ya

    ReplyDelete
  8. selamat selamat... tulisanmu emang keren chika

    ReplyDelete
  9. Eee.... kita sebuku ternyata.....
    Follow blogmu, ah! hehehe

    ReplyDelete
  10. aiih, kita sebuku lagi,dek.. slamat yaahh. hehe.. sebuku sama riu juga mba tsuraya, hehe.. :D

    ReplyDelete
  11. @mba reny
    Alhamdulillah mba^^
    Sama-sama mohon maaf lahir batin juga
    Hehee syukurlah kalo suka^^

    @Nuellubis
    Chika juga baru belajar kok nuel
    Ntar kapan2 chika ngadain event juga^^

    @Lidya
    Makasih mbaa

    @Soulful
    Iyah bersyukur banget banyak rejeki
    Itu yang ada nama chikarei
    Judulnya Mayana: Angan di Atas Tenor

    @Gusti
    Iyah hayukk belajar nulis^^

    ReplyDelete
  12. @Sadako Kenzhi
    Apa ya jeng? Banyak2 membaca trus latihan nulis jangan tinggal :D

    @Mba ria
    Yuppy sama2 mba makasih yaa

    @Mba Ami
    ^^ tulisan mba ami juga keren

    @Arif Zunaidi Riu_aj
    Hehe iyahh
    Oke deh ntar chika follow back

    @Mba Ila
    Hooh udah 2buku yang sama ya

    ReplyDelete