Monday, September 5, 2011

Karena Cinta Tak Perlu Alasan

19 comments :
"Seperti dia mencintai saya tanpa alasan, maka saya pun mencintai dia tanpa alasan." (Sang Cerpenis)
gambar dari sini


Baca kata-kata ini rasanya gimana gitu.
Jadi flashback dengan kejadian-kejadian lampau. Ketika chika bertanya pada seseorang
"kenapa bisa suka aku" tanya chika pada waktu itu
"entah" jawabnya sekadarnya... bukan karena apa-apa. tapi karena memang rasa itu hadir tanpa harus ada alasan atau syarat tertentu.

Sejalan dengan postingan mba fanny baru-baru ini di Liburan Spesial. Disana mata chika semakin terbuka, bahwa "cinta" itu sebenarnya itu memang tak bersyarat. Mba fanny juga  blak2an bilang bahwa pangerannya "ndut" hehee... dan beda banget ama mba fanny yang imut-imut.  Tapi, sekali lagi cinta itu gx perlu syarat gendut atau langsing... mau kulit putih atau hitam, mua kaya atau miskin...  Dan cinta sejati gx mandang itu semua...

Mungkin sih, awal-awalnya kita itu punya kriteria tertentu untuk pasangan kita.Misalnya nih: pengen yang cakep, putih, tajir, baik dll... Tapi ujung-ujungnya yang menentukan jodoh kita itu kan Allah... dan ketika cinta itu datang, siapa yang bisa nolak hahaa *tumben chika ngomong beginian*  hihiiii

Lihat aja mba fanny dengan pangerannya klop banget kan,,,

Kisah cinta saya dengan sang pangeran adalah bukti bahwa cinta tak kenal fisik. Orang yang bertubuh gendut juga manusia yang butuh dicintai dan mencintai. So, apapun penampilanmu jangan pernah merasa minder. Suatu hari kelak, akan ada seorang pria/wanita yang mencintaimu dengan tulus. Tanpa memandang rupamu. Sebab, cinta sejati ada di hati. Bukan di penampilan.  (Sang Cerpenis)
Bagaimana dengan sahabat blogger semua? sudahkan menemukan cinta sejati... hihii :D
yang tak memberikan syarat hingga berapa lembar kertas ataupun alasan ini itu...
jika sudah Alhamdulillah, jika belum yakinlah suatu saat nanti, dia akan datang menghampiri^^





*postingan ini Terinspirasi dari postingan mba fanny  Mencintaimu Tanpa Alasan dan Liburan Spesial... yang baca postingan ini juga akan mengangguk-angguk pelan seperti chika waktu bacanya, lalu mengiyakan apa yang mba fanny katakan disan. Kalo kata anak muda sekarang "ngena banget" gitu hehee... Karena cinta memang tak butuh alasan^^

di akhir postingan ini, marilah kita simak lagunya elemet^^ Cinta Tak bersyarat ekekee



andai saja bisa kau pahami
layaknya arti kasih sejati
karna cinta yg sungguh
tiada akan pernah mungkin bersyarat
(Element, Cinta Tak Bersyarat)

postingan ini diikutsertakan dalam acara Bagi-Bagi Novel yang diadakan oleh Mba Fanny (Sang Cerpenis)

ayoo ikutaann^^ 
ehh kalo gx ikutan bisa juga mendukung salah satu peserta lomba 

Cara memilih postingan favorit : tulis postingan favoritmu (cantumkan linknya) dan kirimkan ke imel lombanyafanny@yahoo.com 

19 comments :

  1. hiks..jadi mau nangis baca tulisanmu. hehee...makasih ya, Chika udah ikut serta lagi. Saya catat dulu ya.

    ReplyDelete
  2. setujuuuuuu....... saya juga suka tulisannya dia. :D

    ReplyDelete
  3. duh ikutan semriwing nih...ada kontes lagi yah...

    ikutan juga yuk sharing pernikahan..jika blm menikah juga boleh sharing kisah nya ortu saudara teman dan orang lain...http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/08/blog-quiz-story-pudding-for-wedding.html

    ReplyDelete
  4. Hmmm..... aku sepertinya harus belajar dari sini ttg itu. :) Thanks ya....

    ReplyDelete
  5. embun refikal mentariSeptember 5, 2011 at 5:23 PM

    karena cinta tanpa alasan akan "abadi", tanpa takut akan kehilangan sebuah alasan buat mencintai,,tanpa takut akan kehilangan alasan buat dicintai,,,gitu khan chika?

    ReplyDelete
  6. wahh ada yang bagi-bagi novel yachh...pengen ikutan ahhh....siap-siap ke TKP...

    sukses utk kontesnya yachh...

    ReplyDelete
  7. cinta tak perlu alasan..namun perlu lawan jenis,,hehehehe.... :P

    semoga menang ya...?

    ReplyDelete
  8. Belom nemuin 'cinta' sejati, ni :'(
    Huhu..

    Bener, mbak, cinta emang gag perlu alasan ^^
    LIKE THIS ^__________^

    ReplyDelete
  9. @Mba Fanny
    Ini mba ada tissue hehee..
    Yup sama2 mbaa

    @Nuellubis
    Hehee^^

    @puteriamirillis
    Iyah mba ikutan gih^^
    Oke dehh insyaAllah chika ikutann

    @Arif Zunaidi Riu_aj
    Hehee, ^^ boleh2

    @Refi
    Cieeee puitis juga niiii

    ReplyDelete
  10. @Nia
    Iyah mba
    Ikutan aja
    Masih lumayan lama waktunya

    @zone
    Ya iya dunk :p
    Kalo gx ada lawan gimana tuhhh

    @Merliza
    Hanya apa??

    @Fibi ananda
    Suatu saat nanti pasti akan ditemui^^

    ReplyDelete
  11. semoga menang ya Chika, aku juga akhir-akhir ini nulis tentang cinta, ini linknya http://amiratnawatiutami.blogspot.com/2011/09/tentang-pengorbanan-karena-cinta.html

    ReplyDelete
  12. cinta memang tak perlu alasan, dia datang pada siapa yang dikendakinya, demikian juga kepergiannya, tak kan pernah bisa kita tahan.

    Cinta merupakan anugerah yang Dia berikan, kepada umatNya.

    Chika, pakabar? Minal Aidzin Wal Faidzin ya, mohon maaf lahir bathin.

    Wsslm

    ReplyDelete
  13. terharu baca ini, tulisan Mbak Fanny emang ngena banget "nendang abis"

    mungkin seperti itulah cinta sejati, cinta yg seharusnya gak mandang perbedaan2..

    semoga kita segera menemukan cinta sejati kita juga ya :)

    ReplyDelete
  14. good luck. mg bisa dapet novel.
    kayaknya lagu penutupnya jgn cuma punya Element aja.
    di tambah yang ini mba: unconditional love-nya Plain White T's.

    ReplyDelete
  15. wow..wow.. artikel yang menambah semangat saya untuk mencari cinta tak bersyarat..

    sukses ya mbak

    ReplyDelete
  16. mampir lagi.. belum ada posting terkini nih mbak

    ReplyDelete
  17. yah, cinta itu memang tidak tersyarat.. seperti cinta orang tua ke anaknya..
    tapi, kok selain orang tua, ga ada yang cinta sama aku ya?
    *curhat*

    ReplyDelete