Sunday, September 11, 2011

Domain Gratis

12 comments :
assalammualaikum^^

malem semuanya....
hari ini seneng banget, karena chika dapet domain gratis...tis..tis ^^

berawal dari inbox tri yang menanyakan teka-teki...
ehh taunya siapa yang bisa menjawab teka-teki itu dengan benar bisa dapet domain gratis

langsung aja chika ke tkp... ohh rupanya kak jaya yang lagi bagi-bagi domain gratis
beliau juga seorang blogger asal bengkulu :D

siang nya chika dikirimi email yang berisi teka-teki itu

bener deh, susah banget -.-' kepala chika ampe puyeng dibuatnya...
untunglah gx berlangsung lama, sore harinya waktu lagi nonton pilm You are My Destiny chika dapat jawabannya.. hahaa...

aneh bin ajaib... adegan saat Jang Sae Byuk (pemeran utama pilm ini) sedang berusaha untuk membuat mertuanya memaafkannya, entah kenapa jadi inspirasi chika untuk menemukan jawabannya hahaaaa













dan akhirnya.... blog yang semulanya http://simple-rei.blogspot.com berubah menjadi http://www.chikarei.com/

Semoga dengan domain .com ini chika lebih semangat ngeblog^^
makasih banyak untuk kak jaya yang udah berbaik hati ^^
semoga rejeki nya dilancarkan :D

12 comments :

  1. apa apaan inii.. wkwkwk akui saa smua krn adekmu yg kiut inii :D heheheh

    ReplyDelete
  2. manteb-mabteb ... rumah baru Non Chika.
    Saya ikut seneng. Moga jadi tambah semangat dalam berkarya dan memberikan kemanfaatan serta makin banyak karyanya yang di publish di masyarakat

    ReplyDelete
  3. wwiii.. selamat yaach...
    n' salam kenal ... :)

    ReplyDelete
  4. amin, wahhhhhhhhh kebanjiran rezeqi terus ya Chik, selamaaaaaaaat buat domain barunya juga selamat...

    ibuku suka nonton film itu, tapi aku nggak suka :D

    ReplyDelete
  5. Lain x aku mau nyoba resep chika "nonton film drama korea" sapa tau tiba2 dapet ilham kaya chika :D
    selamat :)

    ReplyDelete
  6. wuah selamat yang udah jadi .com ... :D kapan yah bisa dapet doamin .com juga? :(

    ReplyDelete
  7. weew, selamat yaa Chika...

    saya cuma benar 1 aja, yg soal sapi itu, yg ttg anak kembar masih salah, huhuhuh gagal dapat domain gratis deh. tp gpp semoga ada kesempatan lain :D

    ReplyDelete
  8. waw domain baru..kenapa ga buat baru aja chika...^^
    tp gpp ..^^

    ReplyDelete
  9. amiiiiiiiiiiiin ,,,
    semangat terus yaa bikin tulisannya :)

    ReplyDelete