Saturday, August 6, 2011

Up Coming Book (Bilakah Tuhan Jatuh Cinta)

15 comments :




Alhamdulillah, tulisan chika lolos di Event FTS Kekuatan Cinta dan Doa dengan judul "Hanya Ibu"
jadi antalogi ke empat ini^^
*semangat2*

Upcoming Book!
Dari Event FTS Kekuatan Cinta dan Doa,
BILAKAH TUHAN JATUH CINTA
Penulis: Dian Nafi dkk
Penerbit: Hasfa Publishing
ISBN 978-602-9160-17-8
150 hlm
Rp 38rb

Sebentuk hati adalah ruang cinta yang tak bisa dimengerti selain dilakoni saja. Maka harus bersinergi dengan akal dan nafsu, sebagai unity triads of life. Ketika itu tercapai, saat itulah cinta bersemi. Jika sesaat saja begitu dahsyat. Apalagi setiap saat.
Pikirkan saja sendiri, kalau kau mampu (merasakannya, menjadi lebih bijak)

Cinta adalah ungkapan, maka bahasa menjadi keterbatasan untuk melintas hingga menerabas batas. Sesaat iklas sudahlah mengungkap dan menangkap cinta untuk dilepasbebaskan lagi. Karena cinta itu dibebaskan, membebaskan.

Dalam dan dengan cinta, manusia jatuh cinta, mempertemukan. Maka simpul pertemuan itu harus dilepas agar cinta itu menjadi : menjadi adanya cinta, cinta se-ada-nya. Mungkin keberhasilan sinergi hati, akal, dan nafsu menjadi energi cinta, dan ketika bereaksi dalam interaksi waktu akan berubah menjadi cahaya dalam proses hidup, yang dibahasakan (dalam keterbatasannya) sebagai “cinta”.
Cinta itu bisa menjadi begitu pelik. Maka lihatlah dengan sederhana, karena Tuhan pun sangat sedehana. Apalagi cinta-Nya.

All Penulis BTJC : Harlis Setyowati. Ana Monica. Nuraini latifah. Ummu Salma. Windy Asriani. Ayicha Sheila. Winarto.Sri Mulyaningsih. Mohammad Ramdhani. Amma O Chem. Dinu Chan. Dee An. Arif Zunaidi Riu Aj.Lestari. Asri Andarini. Inggang Perwangsa. Putri Hasyim. Elly Romdliyana. Haziah Ans. Kiandra Aesha. Intan Daswan. Yudith Fabiola. Prima Dwi Nanda. Erni Ratnawati. Lintang Kelana. Neny Silvana. Nur Aini Fa. Riana Sriwijayanti. Rela Putri Pamungkas. Mukti A Farid. Ila Rizky Nidiana. Ragil Kuning. Dwi Puspa Nurya. Minarni Solikhatun. Chika Rei. Nessa Kartika. Muzzamilah. Ainun Kurnia. Tsuraya Widuri
Imroatul Aziza. Dwi Aprilytanti. Leila Rizki Niwanda. Triana Dewi. Xanjeng Nura. Rurin Kurniati. Amanda Ratih Pratiwi. Dwi . Haris Firmansyah Hirawling. Sigit Dwi Wintono. Ney Lee. Fauziah Harsyah. Agnety. Molzania. Taufiqurrohman Hariri. Riana Yahya. Ade Batari. Siemalla Nenny Makmun. Iban Robani. Okti Li. Yanti Nurohmayanti. Victoria Ivy Tansil. Ihsanul Fikri. Damia B Gatimurni. Nailul Fitr

15 comments :

  1. alhamdulillah, Ning Chika nyatol lagi karyanya dalam sebuah buku. Moga jadi penyemangat untuk membikin buku sendiri. Semoga ALloh memudahkan

    ReplyDelete
  2. kereeen mbak chika,
    cinta terlihat rumit memang mbak kalo kita anggap rumit, tapi begitu sederhana kenyataannya..

    sukses terus mbak,
    (jadi pingin beli bukunya..)

    ReplyDelete
  3. Lama gak kelihatan, ternyata masih produktif nulis ya

    ReplyDelete
  4. Salam

    Pelan tapi pasti nih...
    Sukses selalu untuk kawan chika...

    ReplyDelete
  5. Selamat ya'
    Moga makin sukses, berkarya lewat kata heheSelamat ya'
    Moga makin sukses, berkarya lewat kata hehe

    ReplyDelete
  6. Selamat ya Chika, kabarnya baik2 aja kan?

    ReplyDelete
  7. selalu dan selalu... selamat ya Chik, keren banget euy dah beberapa kali masuk penulisan buku. Semoga sukses, dan terus berkarya aja yaa..

    wah.. sepertinya bukunya keren.
    beli -enggak - beli -enggak..

    #mikir

    ReplyDelete
  8. Sukses selalu chika,
    Suatu saat nanti akan menjadi penulis besar kelihatannya ne..

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah ..selamat ya..chika...agaknya menulis itu jadi ke-bisa-an... beruntunglah orang spt chika...teruskan hasil karyamu...

    ReplyDelete
  10. Hebaaaaattttt...dari dulu gua pengen tulisan gua dimuat di buku tapi belom kesampean >_<

    ReplyDelete
  11. Mantaaaab. .
    Sukses buat Chika.
    Jadi kepingin juga tulisan saya bisa dimuat dibuku. :P

    Salam.. .

    ReplyDelete
  12. sama kayak keven... dari dulu kepengen juga nama gw masuk ke dalam buku walau hanya di kata pengantarnya doang....

    sebetulnya sih gw pernah ikutin kayak lu juga, tapi ga jelas nasibnya... ga dikabarin....

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah, congrats yaa Chika, selamaaatt.. karya Chika masuk lagi...

    semoga tetap terus menghasilkan karya, dan segera bisa memunculkan buku sendiri yaaakk ;)

    ReplyDelete
  14. Selamt ya Chika....alhamdullilah doa chika terkabulkan. Usaha yang tidak sia-sia..

    Semangat terus....

    ReplyDelete