Monday, March 28, 2011

Random (Waktu itu, Kemaren, Malam Tadi, Pagi ini)

17 comments :
Assalammualaikum wr.wb

waktu itu
3 buah lomba membuat chika senang, yang satu juara 1, dan 2 lainnya walaupun gx juara tapi termasuk naskah yang akan dibukukan, berarti ada 3 calon buku ^^

kemaren
chika pernah cerita kan kalo chika banyak ikut lomba kepenulisan... tepat tanggal 25 maret 2011.... chika jadi nelangsa wkwkw.... abisnya pada hari itu ada 3 pengumuman lomba kepenulisan, Antalogi orang miskin dilarang kawin, horor kelahiran unsa, dan sastra imajinatif tentang kemiskinan,.... harapan akan ketiga lomba itu kandas, karena tak ada namaku disana.... >.<

masih kemaren
Anin... murid kelas 2 sd chika yang paling ngegemesin, bertingkah di luar nalar. si Anin gx mau belajar, dia maunya ngegambar... chika ikutin kemauannya, tiba-tiba dia ngamuk karena dia salah ngegambar dan dia gx punya penghapus. dia maksain mau penghapus saat itu juga, sedangkan dia dan chika gx punya penghapus, mau ke warung lagi hujan badai -.-' dia nangis sambil guling-guling di karpet, ngomong kalau perutnya sakit... Chika kehabisan akal, chika buatin dia teh hangat (karena ayah nya gx ada) lalu kebetulan chika ngebawa roti, rupanya si Anin kelaparan sampe gx mood semuanya. Setelah makan dan minum teh, dia semangat banget mau belajar bahasa inggris, ampe magrib chika gx boleh pulang buat nyeritain dongeng lagi ama dia -.-'

kemaren juga
chika berubah jadi pemalas akut... semua orang jadi aneh ama chika.... dan semua orang chika marahin...semua orang chika buat bete dan chika jadi bete juga.... ampe kucing dirumah chika ikut marahin karena ngental ngentol gx jelas... duh ya Allah maafkan diri ini -.-' 

masih kemaren
chika kecapean banget, jadi sehabis isya langsung ketiduran di atas sajadah, belum makan dan gosok gigi wkwkk... tiba-tiba chika terperanjat (gx sadar) berteriak kayak orang apa gitu "IBu....." teriaknya keras banget, ampe tetangga sebelah denger. Ibu, ayah dan adik jadi kaget bukan kepalang, chika dikirain kesurupan... lalu dikasih minum, dibaca-bacain ayat AlQuran, trus chika senyum (masih gx sadar) terus bobo lagi.... aneh banget kan??? ini kejadian kedua dalam bulan ini. Setelah konsultasi dengan seorang guru ngaji, chika katanya kecapean dan kemungkinan ada gangguan jin, jadi disaranin diusahain maksimal sebelum tidur baca almatsurat, surat alfalaq, al-ikhlas, an-naas, dan ayat kursi, terus dibaca ampe ketidur, dan malam tadi alhamdulillah tidurnya nyenyak -.-' semoga gx lagi-lagi kayak begini....

malam tadi
ada suprise dari mba Ivonie Zahra yang komen di postingan chika, beliau ini penulis yang chika suka banget tulisannya, baik puisi atau cerpennya^^.... kmaren itu pernah ikut lomba mba Ivone di multiply, tulisannya ada disini gx menang sih hihiiii, dan ternyata mba Ivonie mengumpulkan kisah-kisah yang menurutnya mengandung ibroh, dan akan dikirimkan ke penerbit^^ ada 26 tulisan yang tergabung disana... infonya disini 
chika doain sukses mba prosesnya :D  jadi gx bete lagi.....

pagi ini
dosen pembimbing yang satu ini lama banget kalo meriksa skripsi.. dah 1 minggu lebih... dah diuber-uber masih aja... malah lebih parah temen chika udah sebulan gx diperiksa-periksa juga.... ya Allah mudahkanlah supaya wisuda tahun ini... kasian orang-orang yang berharap banyak pada orang sepertiku -.-'

Sekian postingan random dan campur aduk ini, semoga berkenan membacanya^^
happy blogging 
assalammualaikum wr.wb

17 comments :

  1. hmmm, kalo ada lomba-lomba nulis lagi kasih tau ya... :D.

    ReplyDelete
  2. Chika emang suka sekali dengan menulis ya...teruskan karyamu semoga semakin hari semakin bagus dan banyak menangnya.

    ReplyDelete
  3. rajin sekali nulisnya. selamat buat tulisannya yang sukses ya ^^
    semoga setelah ini bisa tidur dengan nyenyak dan nyaman :)

    ReplyDelete
  4. horee...Chka memang hebat...moga cepet terbit ya

    ReplyDelete
  5. Chika hebat deh rajin nulis.good luck terus ya

    ReplyDelete
  6. campur aduk kayak permen na*o-na*o....

    ReplyDelete
  7. skripsi kamu udah bab brapa??? hehehhe

    semangat!!!!

    ReplyDelete
  8. waow, hidup lu indah banget. ghehehee, semangat ya chika.

    ReplyDelete
  9. wah hebat banget,moga bisa diterbitin ya..klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    ReplyDelete
  10. aduh, digangguin jin?.. serem banget chik.. semoga cepet kembali normal seperti sedia kala yah.

    kamu emang berbakat, makanya sering menang.. nggak papa kalo ada yang gak menang. anggap aja latihan

    ReplyDelete
  11. Chika aku suka nulis juga moga-moga oneday kita bisa berkarya bareng

    ReplyDelete
  12. Chika makin hebat aja nih..,

    ReplyDelete
  13. Chika, aku baca kisah Anin, ngakak puollllllll...ya ampun, jadi penasaran ama Anin Chik :D

    lucu gitu ceritanya, mudahan skripsinya lancar ya Chik! Semangat!

    ReplyDelete
  14. waduh sampai teriak-teriak begitu..... memang sebaiknya saat mau tidur kita baca alquran/dzikir dulu ngitu

    ReplyDelete