Monday, February 21, 2011

PANEN

16 comments :
Hai semuaaa....
eitt jangan tertipu ya dengan judulnya^^
maksudnya disini adalah panen award lho^^
mari dimulai....

nahh sebenarnya award ini udah chika pajang disini  tapi tiga orang sahabat berbagi lagi^^
makasih ya buat mas didin bang pendie  dan zaninsurgent  yang udah berbagi awardnya^^

dah lama banget hihii *jadi malu


selanjutnya award dari Pak De Cholik sebagai peserta KUCB I hihii^^
makasih ya Pak dhe, seneng juga chika sepuluh besar di kontesnya^^
jadi tambah semangat lagi...




selanjutnya yang ini award dari Cherry^^



dan terakhir award dari mba muetia dalam rangka ulang tahun blognya yang kedua.^^ moga semakin semangat nge blognya yaa


makasih ya dah berbagi awardnya^^
salam sayang dari chika^^

16 comments :

  1. Panennya banyak neh, ehehe :)

    selamat ya buat awardnya, semoga dengan award2 tadi Chika lebih bersemangat ng'blog :)

    ReplyDelete
  2. weeww Non Chika bener-bener panen ewot nih, pasti rajin ngrawat tanaman sampai hasilnya melimpah ruah.
    Makin semangat dan sukses ya Non

    ReplyDelete
  3. waaah, bener2 panen award ne mbaa.. selamaat :)

    ReplyDelete
  4. CHIKAAA, slmettt iiaaa, award nyahh.. panen-panen boo.. hihihihih

    ReplyDelete
  5. Selamat ya Chika...awardnya bagus2

    ReplyDelete
  6. kak chika ga bikin awrd baru nih? pengen dikasi~~

    ReplyDelete
  7. wahh banyak banget... selamat selamat... makin menggila nih sepertinya ngBlognya :) sukses terus :)

    ReplyDelete
  8. sama dunk.. hahaha saya juga lagi panen nih, makanya barusan diposting

    eh, award dari mumut bukannya ada PR nya?

    ReplyDelete
  9. panen award tanda Chika blogger terkenal :D

    ReplyDelete
  10. Kalo di tempatku panen kangkung, Chika..!
    Wah dapat award banyak senang dong..!
    Selamat ya....?!

    ReplyDelete
  11. Wew senangnya panen award, semoga itu bisa menguatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  12. Banyak banget awardnya... selamat ya..

    ReplyDelete
  13. waah banyak banget dapat awardnya , hihihih
    sukses trus bloggingnya yaa :)

    ReplyDelete
  14. waaaaaaaah keren banget
    bisa dapet award segitu banyaknyaa

    ReplyDelete
  15. chika panen award, selamat yh chika moga bisa nambah semangat untuk terus berbagi

    ReplyDelete