Saturday, February 5, 2011

Kuis Berhadiah!! Ngikuuuut ^^

6 comments :
pagi semuanya^^
apa kabar
hihii... chika jarang posting dan bw akhir2 ini
ehh tiba-tiba langsung ikutan kuis hihiii
gx apa-apa yah^^

dah lama mau posting kuis yang diadakan mba fanny tapi baru sempat sekarang heheee
nah kalo menang kuis ini bisa dapat kumcer jerawat cinta gratis^^
gratis!! mau donkkkk hihiiii....



tapi ada syaratnya,, harus jawab pertanyaan dibawah ini^^

1.Buku Kumcer ini diterbitkan oleh penerbit indie, apakah nama penerbit itu? penerbitnya Nulisbuku
2.Dimana kamu bisa membeli Buku Kumcer JERAWAT CINTA? mau beli?? beli aja di NULISBUKU buruan borong bukunya hihiii
3. Ada berapa cerpen yang dimuat dalam Buku Kumcer JERAWAT CINTA? nah di kumcer ini ada 12 cerpen remaja :D jadi penasaran eyyy
4. Siapa sobat blogger yang sudah membantu Fanny dalam menerbitkan Buku Kumcer ini? (Fanda, mbak Reni, Exort)
5. Siapa nama desainer cover Buku Kumcer JERAWAT CINTA? yang desain Peter (adiknya mba Fanny)


segitu dulu jawabannya ^^ moga aja benar hihii...
yang mau ikutan, buruan !!!!

6 comments :

  1. Assalamu'alaikum Non Chika,
    lama nih ndak keliatan, moga sehat selalu ya
    dan tentu saja semoga dapat hadiah kuisnya dengan jawaban yang benar

    ReplyDelete
  2. makasih Chika manis...karena sudah ikut serta. semoga menang ya.

    ReplyDelete
  3. kang sugeng ikut doain aja deh Chik... semoga menang, amin...

    Chika apa kabar...?

    ReplyDelete
  4. alow chika ^___^ hehehe
    wah mba fanny bikin kuis lagi yah jadi pengen
    saking lama gak buka blog jadi gak tau kalo ada kuis2 :p

    ReplyDelete
  5. wah, saya juga baru baca postingan tetangga tentang lomba ini. semoga menag ya chika:D

    ReplyDelete
  6. waahh..sukses ya chik..hehee..

    apa kabar..?

    ReplyDelete