Monday, December 20, 2010

Terima Kasih tidak Buka Facebook disini

25 comments :
  
Tampilan awal saat membuka komputer produksi Radio Jazirah Fm^^
Assalammualaikum :) 
Pagi semuanya....
Hmm... pagi ini ada sedikit cerita yang menggelitik chika hihii....
Yupp!! hampir setiap harinya, waktu chika dihabiskan di Radio kesayangan, Jazirah Fm. Tempat cuap-cuap dan cari pengalaman serta cari pelajaran yang insyaAllah akan bermanfaat di kehidupan kerja nyata nantinya.
Nah.. salah satu fasilitas yang sangat chika sukai adalah tersedianya akses internet wkekee... **makanya chika jadi betah lama-lama di Radio** karena.. bisa blogging dan segala macamnya....

Awalnya di Jazirah, **udah lupa sih berapa tahun yang lalu** teman-teman penyiar lainnya menggunakan internet di Radio hanya sekedar untuk cari bahan siaran atau download lagu...
Namun setelah chika datang (emang penghasut ke arah yang gx baik ni**) hehee..
Chika mengajarkan mereka facebook, forum, dan yang lain-lainnya
walhasil... semua anak-anak di radio gandrung ama facebook bahkan bisa disebut adicted^^
pada antri komputer yang cuma 3 entu... untuk sekedar update status ataupun balas komentar

nah... terus :p *nabrak deh*
Karena hampir semua anak radio setiap hari kerjaannya buka facebook mulu
Chika kena marah *gubrak* karena ngajarin hampir semua anak radio >.<
yahh.. awalnya cuma bagi-bagi ilmu tapi gx tau kenapa jadi pada kayak begitu....

Baru minggu kemaren
kaget banget liat dekstop komputer ruang produksi ada gambar diatas...
TERIMAKASIH TIDAK BUKA FACEBOOK DISINI *nah lho*
hayahh... awalnya sih emang gx mau buka facebook.. seterusnya males nyentuh komputer wkekee...
gx enakan habisnya^^

Yah begitulah...
akhirnya... tidak ada yang buka facebook di Komputer produksi...
(eh masih ada ding kemaren hari minggu, ada yang diem-diem buka facebook karena gx ada yang liat,, hahaa.. tapi chika tau, karena historiesnya masih ada :p wkekeee)
TAMBAH DILARANG TAMBAH JADI... Lanjuuut Gaaan :p

dan chika menghargai keputusan Bapak Direktur untuk kebaikan bersama, supaya penyiar-penyiar lebih focus untuk kemajuan radio...
Supaya fikirannya kayak gini "Buat jingle lagi yuk, buat iklan yuk buat MP3 nasihat yuk"
bukannya... "Nanti Update status apa ya,, eh,, uploud foto apa lagi yahh... ehh.. mau nge add SI INI" 
wkekeee 

yupp demikianlah cerita hari ini....
ada gx yang mengalami kejadian seperti itu????
hahaa.... facebook dilarang... BLOGGING tetep eksis dunk b-)
ssttt jangan bilang-bilang direkturnya :D

Happy Blogging^^ 
assalammualaikum ^^

25 comments :

  1. waduhh.. ga enak juga peraturannya.. hehehe

    ReplyDelete
  2. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——
    Mba..teman2 diajarin blogging juga dong...

    Nanti ganti ada aturan..

    TREIMAKASIH IDAK BLOGGING DI SINI..

    Hehehehhe....
    ——

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    ReplyDelete
  3. Salam Sobat CC
    ******************

    Kiraen becandaan..ternyata bener...

    Nah, klo mba Chika sendiri di sana masih nakal buka2 FB gak?

    ReplyDelete
  4. Widihw...kok berasa post blog aja...
    Masa sampai mikir mau buat status apa?

    Anak-naka jaman sekarang mah...

    Salam pendidikan.

    ReplyDelete
  5. dulu dikantorku bisa buka fesbuk tp sekarang udah di block
    ya itu gara2 lebih banyak waktu maen fesbuk daripada kerja hehehe
    tp skrg ak udah kenyang fesbuk tiap hari drmh pasti buka fesbuk :p

    ReplyDelete
  6. @Ahmad Bumi Fattah
    waalaikumsalam
    wekkeee..
    mohh ahh.. ntar blogging malah dilarang :p

    ReplyDelete
  7. @Common Cyber
    hihiii
    beneran kok... :D
    gx kok
    chika buka fbnya ditempat laen^^

    ReplyDelete
  8. @Corat - Coret [Ria Nugroho]
    hahaa chika juga dah bosen buka facebook :p
    paling buka fb cuma buat promosi blog ama promosi jualan ajah :D

    ReplyDelete
  9. whahaha mungkin besok harus pake microtik biar bisa blog facebooknya... hahaha

    ReplyDelete
  10. akku lebih suka blogging daripada fesbuk

    ReplyDelete
  11. setuju bangeddd saiia tu sama management yg melarang pesbuk di buka di kantor dsb, di rumah juga!! wkwkkwk.. curcol :(

    jazirahfm gelombangnya berapakah?!?!?

    ReplyDelete
  12. @Cloud
    wkekee... betul juga tuh
    eh microtik apaan ??? hihii maklum gaptek nih :D

    ReplyDelete
  13. @stroberi
    chika juga lebih suka blogging mba :D

    ReplyDelete
  14. @genial
    hehee kayaknya cocok nih

    gelombang 104,3 fm
    daerah bengkulu^^

    ReplyDelete
  15. hehehehee....
    untungnya aku gak punya Facebook
    jadi gak kena candunya itu

    ReplyDelete
  16. duh..chika jd ketempuhan dong ya..:d

    ReplyDelete
  17. wkwkwk asli ngakakkkk,...dasarrr =P

    ReplyDelete