Tuesday, November 23, 2010

Mumet :(

18 comments :
assalammualaikum :)
apa kabar semuanya?
dah lama banget rasanya gx nulisa ama blogwalking >.<
bukannya gx mau, tapi minggu kemarin chika bener-bener disibukkan ama agenda yang gx jauh-jauh dari kampus dan usaha :(
beda kalo chika punya labtop dan modem, jadi malem-malem bisa  enjoy  ngeblog atau main ke blog temen-temen.  nah ini Komputer Rusak dan  ditumpuk aja di kamar :( mana kesempatan ke radio juga bentar banget... ya jadi gini deh :(

Mumet >.<
bener-bener mumet :( gx jelas banget rasanya
dari tanggal 19-21 chika kudu nginep di LPMP karena ada agenda Musyawarah Wilayah Muhammadiyah, Aisyiyah, IPM se Provinsi Bengkulu, chika jadi tim media center yang juntrungannya harus bolak-balik sana-sini nyari berita, belum lagi pagi2 nya chika harus PPL, pesanan flanel anak-anak SMA seabrek belum dikerjain >.< , Mesti nyiapan ujian PPL juga dan ulangan semester anak-anak  (Ya Allah... kok jadi ngeluh gini)

Memang kalo dibandingkan wanita karier, yang chika lakuin itu gx seberapa. Tapi chika punya fisik lemah, yang kalo kecapean bisa ngdrop banget gx bisa ngapa2in... Dan inilah yang selalu jadi bahan omelan orang-orang terdekat chika.
Yup.. emang chika salah, semuanya mau dikerjain, semuanya mau dilakuin, dan gx sadar ama keterbatasan diri yang gx mungkin menghandle semuanya... yang ujung2nya chika jadi mendhozolimi diri sendiri..

Makna gx teratur , tidur juga gx cukup, tugas kuliah kadang terbengkalai,  dan yang paling disesalkan adalah kualitas ibadah semakin berkurang...

Berharap:
Semoga bisa focus apa yang memang penting dikerjakan, gx begitu aja nerima amanah sehingga dzolim sama diri. Semoga...

huffhh (menghela nafas)
smoga dengan cuap2 gx jelas ini bisa sedikit berkurang kepenatan >.<

18 comments :

  1. sesibuk apapun..chika harus tetap tersenyum..biar selalu sehat..
    aku bantu pake doa ya chik...heheh..semangaattt...!!!

    ReplyDelete
  2. semangat chika...
    ada award buat chika...silahkan ambil yah..:D

    ReplyDelete
  3. semangat chik ^^

    semoga semua lancar dan jadi pembelajaran untuk hari kedepan >,<

    keep smile dear ^^

    ReplyDelete
  4. Tetap semangat chika.. Tapi hati-hati juga supaya jaga kesehatan. Bikin aja catatan scedule jadi kerjaan sebanyak apapun bisa selesai tepat waktu.

    ReplyDelete
  5. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ------

    Semangat mba Chika!!
    Horas..horas..

    Mau saya bantuin gak> Hehehehe

    ------

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    ReplyDelete
  6. Salam persahabatan Common Cyber %-__-%

    Pasti bisa fokus mba!
    Semangat. Tp yg penting, itu jg kesehatan. Ktny sering ngdrop

    Semoga amanah ini menjadikan mba Chika semakin dekat dg ALLAh.
    Amin

    ReplyDelete
  7. semangaaaat kak! Aku juga ngga bisa bagi waktu yang bener buat kesibukanku akhir2 ini. Capeee.. tapi ngga boleh ngeluh terus jugaa.. :bingung:

    ReplyDelete
  8. katakan yang ingin dikatakan, teriakan yang ingin diteriakan. dengan begitu, sedikitnya dapat meLegakan perasaan hati yang sedang tersedak.

    ReplyDelete
  9. super sibuk ya....

    kalo sibuk ya sambil dijaga kesehatannya, harus tahu ukuran

    ReplyDelete
  10. semangat dunk hehehe
    aku juga mumet klo lagi byak kerjaan apalagi gak bisa menyelesaikan dgn baik hehhee

    ReplyDelete
  11. sama koq chika ak udah mulai jarang blogwalking :D
    klo fisik lemah jgn dipaksain aktivitas trus chik, kasian bdn km nt
    ak jg gtu koq klo mang cape ya stop ngapa2in dulu
    jgn mumed lg ya sayy

    ReplyDelete
  12. ahahaaa semangaat chikaaa!! d^^B

    banyak pikiran, banyak kerjaan, tetep jaga kesehatan! minum panadol!!*lho, ko malah ngiklan, haha*

    ReplyDelete
  13. Semangat Chika.. tapi juga jangan memaksakan diri... ntar kalo sakit malah terbengkalai semuanya...
    Jaga kesehatan ya..

    ReplyDelete
  14. Salam
    Satu kata Semangat !!
    Ada tambahannya deng,
    Jaga fisik dan pikirannya jg..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  15. hm, semoga sekarang sudah tidak mumet lagi deh ...

    ReplyDelete
  16. all
    :thanx:
    makasihh yahh
    alhamdulillah dah gx begitu mumet lagi^^

    ReplyDelete