Monday, November 15, 2010

Chika dan Rutcha

25 comments :
Ada kalanya chika merasa sendiri. Kesepian.. walaupun banyak orang di sekitar.
Ada kalanya kata tak lagi bisa mewakili hati tuk berbicara...
Ada kalanya chika harus diam...
Tak menjawab apapun apa pertanyaan orang lain...
Berlalu begitu saja, membuat semua orang bingung
kadang.. tiba-tiba menangis tak tentu alasan
Lalu semua orang mengira Autis ku kambuh

Padahal chika gx punya riwayat Autis, ataupun yang berhubungan dengan itu. Namun entah, kadang suatu waktu sifat kekanakan itu terlalu muncul. Mengusik orang-orang sehingga mereka tak nyaman.

Jujur.. chika nggak punya niat untuk terus kekanak-kanakan :D
tapi sifat itu terus saja mengajak chika bermain-main... dan saat sifat itu mulai merengek, chika harus mulai menyendiri, menjauh dari orang-orang dewasa agar mereka tak merasa risih, atau sekadar menertawai tingkah chika..

Lalu...
apa yang chika lakukan??
Tak bisa dipungkiri... Rutcha lah yang menemani waktu2 sendiri chika^^
siapa rutcha??? dia adalah boneka tangan berbentuk rusa yang chika namai Rutcha
warnanya kecoklatan dan ada bentol2 hitamnya..
Chika sering kali berbicara dengan rutca, kadang juga cerita sambil menangis
Uniknya!! Rutcha tak pernah protes,, Rutcha malah suka memberi nasehat ke chika...kadang membuat chika tertawa....
Mau tau Rutcha itu yang mana...
ini diaa^^
chika dan Rutcha lagi diskusi :p
 Kadang chika dan Rutcha ngedate di pantai, menikmati ombak... Karena kami berdua sangat menyukai pantai, apalagi sambil makan jagung bakar^^
Pokoknya Rutcha beda deh dari sahabat-sahabat yang lain... Walaupun Tanduk kirinya sobek karena tersangkut, chika tetap merawat rutcha^^ yang sejak dari smp dah jadi teman ngobrol chika hihii...

Oh yaa...sabtu sore Rutcha sempat buat chika kesal^^ lantaran buku kiriman Mba Fanda (karena chika menang GiveAway Fanda and Fitness) di ambil deluan sama Rutcha.. padahal chika mau baca lho >.<
ehh dia mau baca deluan.. gx sopan banget padahal chika yang dapatin bukunya hue hue...


Awas aja ntar kalo hadiah dari Pak Dhe Cholik dah nyampe chika gx mau bagi-bagi liat ke Rutcha :p
Oh ya buat sahabat semuanya^^ happy blogging yah^^
Chika dan Rutcha mau Ngucapin Met Idul Adha..
Bsok chika dan Rutcha mau bantuin Ibu Buat Rendang hehehe^^


"Daging-Daging unta dan darahnya itu sekali-kali tidak dapat mencapai (keredhaan) Allah, tapi ketakwaan kamulah yang dapat mencapainya..." (Al Hajj: 37)

25 comments :

  1. Selamat Idul Adha juga ya Chika.. Salam juga buat Rutcha..

    BTW Foto kambingnya cakep deh, Kambingnya imut..


    ...

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum Ning Chika ...
    terkadang kita butuh orang lain untuk saling berbagi, kalo ndak ada ya terpaksa boneka sebagai teman hhhh jadi teringat Mr Bean dengan boneka kesayangannya.

    Oke deh met berpuasa Arafah ya Ning, semoga amalan kita diterima

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum mba Chika,

    ih...Rutchanya gemesin, imut.
    Met idul adha juga.
    Untung Rutcha itu rusa ya, coba kalau kambing. Haduh,,,bisa-bisa dua hari lagi udah dijadikan santapan keluarga.

    Oh ya mba, Rutchanya jangan dikasih makan "buah setan", ya, nanti jadi kayak di serial ONE PIECE.
    Jadi strong banget. Hohohoho

    Hehehehehe.

    ReplyDelete
  4. Hallo mba Chika,
    Wah, Rutchanya nakal ikh. Masa bukunya mba Chika diambil duluan.
    Lihat tuh mba Chika jd ngomel2 di blog ini kan.
    Rutcha harus minta maaf tuh...ayo buruan gih minta maaf
    Ngomong-ngomong Rutchanya hebat yah, doyan jagung bakar. Giginya gak pada tanggal tuh, rutcha kan terlalu kecil untuk makan makanan yg keras-keras.
    ^___^

    ReplyDelete
  5. mmhh...rutcha emang pendengar yg baek chik..hehe..

    wah ternyata chika menang selain lomba yg diadain sm mba fanda, chika menangin lomba dr pakde cholik ya...selamat ya chika...

    happy blogging...:)

    ReplyDelete
  6. wah... curhat ma boneka yah...
    aku kadang juga, kalau ada yang sedikit ngeganjel dan belum bisa cerita ke arai... jatuhnya ke Ijo *nama bonekaku*

    selamat yaaaaah buat kemenangannya ^^

    ReplyDelete
  7. selamat hari raya idul adha ya Tante Chikaaa....

    ReplyDelete
  8. enak tuh Rutcha pasti sosok paling pengertian, pendengar paling setia, dan selalu jadi sosok pertama yang mendukung yaaa

    hehehehee... dipelihara baik baik ya Rutcha nya
    jangan sampe sakit
    apalagi kena diare
    haahahhaaaa

    ReplyDelete
  9. hmmm...Rutcha ikut gembira dunk cz sahabatnya dpt hadiah....:))

    met idul adha juga ya mbak..., aku mw dunk rendangnya tuh hehe....*jadi ngiler nh....*

    ReplyDelete
  10. hmmmm..., sahabat sejati yang tidak pernah protes dan mengeLuh. seLaLu mendengarkan isak tangis dan kebahagiaan, menemani sepanjang masa.
    ituLah sahabat sejati yang sebenarnya, tetapi masih jarang sahabat2 yang bisa berpriLaku seperti rucha.

    ReplyDelete
  11. waduh cerita yg mantaf salam buat rutcha y,..

    ReplyDelete
  12. Mat Idul adha juga,Chika...!
    Salam sayang tuk Rucha ya.?

    ReplyDelete
  13. semat idul adha ya....bagi2 qurbannya...

    ReplyDelete
  14. assalamualaikum de chika.
    Emang Rutcha cewe pa cowo tuh? Wah beruntung bgt jadi Rutcha. Jadi ngiri ma Rutcha.

    ReplyDelete
  15. lebaran......
    idul adha...........
    besok...

    ReplyDelete
  16. gak sengaja mampir ke sini, salam kenal y...
    salam juga buat rutcha-nya.

    ReplyDelete
  17. sama nih chika, aq juga terkadang sifat kekanak2an q juga muncul, met idul adha yh chika

    ReplyDelete
  18. hehe.. klo liad boneka tangan jadi inget dulu..
    dulu aku klo mau tidur harus diceritain dulu pke boneka tangan..
    :sundul:

    ReplyDelete
  19. selamat hari raya idul adha, maaf baru main-main lagi. soalnya baru leluasa make internet buat bw setelah selesai menjalankan aktivitas karantina hihi :p barang udah sampe, tunggu kunjungannya ke rumah kamu ya chika ({})

    ReplyDelete
  20. hahahaha...
    lucu... lucu... termasuk blognya juga..
    Salam kenal ya...

    ReplyDelete
  21. @fb
    iyah sama2
    oke deh ntar chika salamin hehehe.. tapi ntar Rutcha nya ke geeran hihii
    hahaha.. kambing kok imut :p

    @Djangan Pakies
    waalaikumsalam pak
    hahaha.. masa chika disamain ama Mr. Bean :p
    amin.... makasih pak ies^^

    @Bumi Al Fattah
    waalaikumsalam
    hahaa.. kalo chika nya gx imut yah :D
    iya Rutcha itu Rusa.. tapi rusa itu dagingnya juga enak lho :p
    dia pasti nyumpet tuh kalo mau qurban
    hahaa.. dasar nihh. suka nonton one piece :p

    @Common Cyber
    hallo juga^^
    iya emang dia nakal, tapi dia baek kok >.<
    hahaa.. yang makan jagung bakar mah chika,, :p
    rutcha nya mana bisa

    ReplyDelete
  22. @windflowers
    iyah mba.. baek banget :)
    hihi makasih ya mba

    @inge
    wahh inge suka ngomong ama boneka juga ya :D
    salam ya buat Ijo^^

    @BABY DIJA
    sama2 dija^^
    happy idul adha

    @elsa
    hehe iyah mba...
    oke deh..
    tapi Rutcha nya gx pernah diare kok
    paling luka2 ringan ajah hehee

    @Muza elbanaf mengatakan...
    iyah.. tapi dia nya norak.. ngambil buku chika
    wahh kesini aja kalo mau rendangnya^^

    ReplyDelete
  23. @OM RAME
    IYAH om
    jarang banget yang kayak rutcha^^
    cuma dia satu2nya

    @justmelani
    makasih mba^^

    @combrok
    okeh ntar chika sampein
    pasti dia seneng hehee

    @azhar
    hahhaa.. kesini dunk kalo mauuu

    @Sientrue
    waalaikumsalam^^
    rutcha itu cowo :D
    hahaha.. kok ngiri sih :D

    ReplyDelete
  24. @rezky
    iyah^^
    udah maem rendang blom??

    @sangpenjelajah
    ya kesini ajaa.. ntar chika kasi gratis dahhh

    @jerawat
    iyah salam kenal juga^^
    makasih sudah berkunjung

    @Rizky2009
    wahhh ada samanya juga yah^^
    gx apa2 kadang sifat kanak2 itu bikin hati seneng

    @manis.asam asin
    wahhh... emang bonekanya apa
    sekarang gx lagi yah???

    @Piacerre Sinyorin ☺
    iyah gx apa2^^
    gimana tes bahasanya? sukses kah???
    okeh deh chika dengan setia menunggu wkekeke

    @Dhanang
    hihihii... makasih
    salam kenal juga^^

    ReplyDelete