Sunday, October 10, 2010

Lelaki Aneh itu...

33 comments :
"Rei..." suara itu lagi mengusikku.
huff.. dengan terpaksa aku menoleh ke belakang. Memperhatikan tubuh tegap itu berlari mendekatiku.
"Kenapa lagi?" wajahku mulai masam.
"Gx ada apa-apa..." dia tersenyum lalu berlalu mendahuluiku.
"Dasar aneh..."  Ini ketiga kalinya ia bersikap aneh seperti itu. Entah...
Tiba-tiba memanggil, lalu berlalu semaunya.
Belum sempat hilang kesalku, dia berbalik arah, tersenyum lagi padaku.
"Kenapa lagi........................" rasanya dikepalaku sudah ada tanduk.
"Kamu cantik kalau lagi marah,"
"kamu................." Spontan aku melempar buku yang sedari tadi kupegang.
tak peduli orang-orang memperhatikan kami. Sayang.. ia telah terlalu jauh kabur...
Hanya sayup-sayup bayangnya menjauh mencibirku.


**nyambung gx tahu kapan :p

33 comments :

  1. ehm...ehm...
    sapa tuch yang bertubuh tegap ^^

    happy weekend dear ^^

    ReplyDelete
  2. Salam

    Syukur, ngga ketimpuk sama bukumu chik...
    Bersambung ya chik...
    Di tunggu deh...

    Salam kawan

    ReplyDelete
  3. @inge / cyber dreamer
    ikikii ada deh :p
    tokoh fiksi tuh :d
    iyah sama2 nge^^ **cie yang lagi seneng

    ReplyDelete
  4. @D3nBa9as
    hahaa.. harusnya kena timpuk tuh :D
    iyah nih bersambung^^
    selamat menunggu :p

    ReplyDelete
  5. mmmm...tokoh fiksi atau tokoh fiksi??? cieee...beneran juga gpp koq.. :D

    Ditunggu lanjutannya yaaa...^^

    ReplyDelete
  6. waah ternyata punya fans berat ya sob ? hehehe

    ReplyDelete
  7. @AkuInginPulangDiKalaSenja
    hihii.. tokoh nyata yang dijadiin fiksi kali yah^^

    hihii makasih ya senja :D

    ReplyDelete
  8. @Muhammad Chandra
    wkakaa...
    bukan fans berat kok
    tapi pengganggu berat :))

    ReplyDelete
  9. kadang cowok itu nyebelin tapi ngegemesin...kan..he..he..ditunggu cerita lanjutannya yaa

    ReplyDelete
  10. @Ladyonthemirror
    hihii iyah mba
    tau aja nih
    dah pengalaman banget :))
    cowok itu emang bikin gimana gitu :))

    ReplyDelete
  11. Wah,belom selesai sudah dicat..!
    penasaran ni liat sambungannya.

    ReplyDelete
  12. manis cerita sangat pendeknya, seperti mengorek nuansa khayalan dambaan para remaja yang baru berkembang...^_^...gita cinta anak remaja ciee..

    ReplyDelete
  13. suka dengan yg tubuh tegap ya hehe

    ReplyDelete
  14. hehehe...kebayang aja kl bukunya kena..ketimpuk..hihihi

    ReplyDelete
  15. cowoknya naksir tuh..
    cepet sambung ya..fiksi ni?

    ReplyDelete
  16. ini bisa jadi flash fiction yg manis :_)

    ReplyDelete
  17. pujian tidak seLamanya dapat meyenangkan seseorang yah Mbak, tapi kiranya kaLau pujian tersebut memiLiki efek samping yang buruk. yakni, sesuatu pujian yang ada udang dibaLik rempeyek dari si individu yang teLah mengucapkannya.
    semoga orang2 demikian cepat insyaf deh.

    ReplyDelete
  18. hehehehe......nimpuknya jangan pake buku biasa aja dik... sekalian pake kamus oxport English... (walaah.. saran yang ga baik.. :D)

    ReplyDelete
  19. @combrok
    hihii.. ntar tunggu aja yah lanjutannya^^

    @arya
    wah makasih^^
    cuma ceritanya sangat pendek yah :D
    iyah gitu :D

    @rizkymufty
    hahaha juga :p
    okeh tunggu yahh

    @kakve
    hihii... tau aja :p

    @kemanx
    gx juga kok

    ReplyDelete
  20. @mba windflowers
    wkakaa.. bisa bengkak kepalanya :))

    @tukang colong
    hehehe :D mungkin ajah
    iyah fiksi^^

    @mayyadah
    hehehe.. smoga aja mba, mau nyoba buat^^

    @om rame
    wekee iyah itu pujian dibalik rempeyek :))
    jadi pengen maem rempeyek **ndk nyambung chika**

    @nyanyu
    wkakaa.. sip deh sarannya
    kalo pake oxford bisa pingsan anak orang ntar :p

    ReplyDelete
  21. lg marah ada yg bilang cantik, kalo itu ak langsung ilang tuh marah yg ada senyum2 sendiri2 :))

    ReplyDelete
  22. wah ternyata punya fans berat ne mbak.. hehe..

    salam..

    ReplyDelete
  23. waaaah dah kabur ya?
    harusnya diikat dulu tadi
    hehehehe

    ReplyDelete
  24. Harajuku bgt neh critanya... dtunggu lnjutannya y...
    slam silaturrahim

    ReplyDelete
  25. membuat penasaran aja, apakah kisah nyata?

    salam hangat dari Malang

    ReplyDelete
  26. @ria
    wkeke... sebenernya sih iyah.. jadi merasa gimana gitu :p

    @tri setyo
    hehehe.. gx juga :p
    itu kan fikis bukan nyata gitu :p

    @bang attayaya
    hahaa.. penyiksaan tuh kalo diiket :p

    ReplyDelete
  27. @lone fighter
    emang mirip ama cerita harajuku :d
    salam ukhuwah juga^^

    @mbah jiwo
    hehe.. bukan kok mbah
    hanya rekaan fiksi^^
    makasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  28. yo wis kaLo gitu bagi2 dong rempeyeknya, *tambah enggak nyambung om rame*. hihihi...

    ReplyDelete
  29. :))
    kalo om rame mau rempeyek dateng aja kesini ikikii

    ReplyDelete
  30. lelaki itu emang aneh darisananya
    heheehehhe
    tapi emang dibutuhkan
    hehehe

    ReplyDelete