Tuesday, October 19, 2010

DIGOSIPIN

22 comments :
hikss.. baru bisa update posting sore ini ^^
coz dari pagi ampe sore di sekolah, melaksanakan PPL (walaupun hari-hari lain chika suka curang pulang deluan) ikikii
PPL ternyata kayak pelangi^^
banyak banget warna-warni yang tampak menghiasa hari-hari di sekolah
mulai dari suka ampe duka

oke kita mulai dari sukanya dulu
di sekolah bisa dapet banyak pelajaran, belajar jadi guru, belajar mengenal lingkungan yang beragam, dan banyak pelajaran lain yang mungkin gx akan di dapat di kampus^^
terus ternyata ada dukanya juga, yang kadang buat lemes, gx mood dan pengen nangis
berawal dari susahnya adaptasi ama guru-guru yang kebanyakan cuek
tapi kalo kita ngelakuin kesalahan dikit ngomelnya panjang banget (kayak tembok china aja :p)
contohnya nih, kalo jadi guru piket "kudu mencet" bel, bel masuk, bel istirahat dipencet 2x, bel pergantian jam , dipencet 1x, bel pulang dan masuk awaldipencet 3x
nah si chika yang agak kurang nangkep ini, mencet bel istirahat 1x, ujung2nya waka kesiswaan ngomel panjang lebar waktu chika dapat giliran piket. selain itu jadi guru PPL harus siap masuk dikelas mana aja kalo guru yang bersangkutan lagi gx bisa hadir, ato sakit ato apalah...
susahnya lagi kalo guru yang gx masuk adalah guru olahraga,,,
toeng-toeng... masa dengan sepatu high heels, baju batik dan rok, chika kudu teriakin anak-anak di lapangan sepak bola ato di lapangan basket... beuhhh.. kayak kucing gx dapet2 bola ajaa


Truss...
yang paling gx enaknya adalah...
chika digosipin
chika kan bukan artis
jadi kenapa digosipin..
hiikkss...
ceritanya chika digosipin ama guru bahasa inggris (yang masih bujang ting ting :p )
berawal dari guru pamong chika yang pergi ke kalimantan terus si guru pamong nitipin chika dan temen ke si bapak bahasa inggris itu
Setiap chika ngajar, si Bapak selalu ngawasin, tapi ketika teman chika ngajar (yang cowok) kagak diawasin,
Si Bapak juga sering nemui chika di perpustakaan dan itu jadi bahan gosipan anak-anak sma yang emang comel banget >.<
bener-bener gx enak dahh...
tiap ngajar anak-anak 2 ipa pasti selalu digangguin.. "Cieee.. Bu Ria... cocok banget ama Bapak "R""
jiaaaa....pengen banget teriak "Aku tuh dah punya cowok titik"
tapi masa sih guru teriak2 kayak gitu >.<


begitulah...
smoga diberi kekuatan dan ketabahan lebih selama di PPL
oh ya^^ ada berita bagus juga
chika dapat tarawan ngajar private hihi **horayy** Alhamdullillah, emang lagi butuh duit untuk persiapan skripsi...
Allah memang memberikan kejutan tak terduga ^^

untuk teman-teman semua
maaf ya belum semuanya bisa dikunjungi hari ini^^
lain waktu bertemu...
Happy Blogging^^

22 comments :

  1. salam sahabat
    ehm digosipin gak papa dech toh kebenaran tetep pada yang digosipin xixixxi diambil hikmahnya aja yach good luck

    ReplyDelete
  2. Indahnya duniamu Chika,
    Warna warni seperti pelangi

    ReplyDelete
  3. hihi, lucu baca postingan chika.. dan aku senangnya karena Chika nyeritainnya dengan smangat.. Semoga selalu diberi kelancaran ya...
    :)

    ReplyDelete
  4. Aiiih...Chika..
    Biar aja yach, anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Yang penting tetap pada tujuan awal memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak2 didik. Anggap aja itu batu kerikil yang ada di tengah jalan. Chika pasti bisa ngelewatinnya...caiyoo** ^_^

    ReplyDelete
  5. Walah.... kena juga digosipin ya...?
    Ya gitu deh kalau ngadepin murid2 SMA, kudu siap mental... coz anak2 SMA sekarang makin berani2 tuh.

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah..., rejeki emang gak kemana ya..?
    Senengnya ada tawaran ngajar privat. Good luck...

    ReplyDelete
  7. >ternyata, Ning Chika calon guru ya ... ehm. Kalo Pakies justru mantan guru, karena sekarang alih profesi.

    Pakies doain agar semua dimudahkan dalam urusannya sehingga segera bisa menularkan ilmu pada orang lain dan menjadi ladang amal kebaikan.

    PPL, memang ada banyak kenangan di sana, termasuk Pakies dulu pernah PPL dan hampir kecanthol sama siswinya hhh.

    ReplyDelete
  8. waahhh..hehe..digosipin itu rasanya gimanaaaa gitu hihi..
    tp sapa tau lho chik............(isi ya titik2nya) hahaha.. (ikut ngegosip) *tar aku dijitak deh* haahhah..kabur aahhh...hihi

    ReplyDelete
  9. saya juga pengen tuh ngajar private.. tapi yang smp aja...

    ReplyDelete
  10. mengunjungi ..sapa tau digosipin..

    ReplyDelete
  11. waa..ada ibu guru disini :)
    semoga lancar yaah ngajarnya, dan gosip itu..cuekin ajah :D

    btw aku ijin follow blog nya yaa :)

    ReplyDelete
  12. @Dhana
    Salam juga^^
    Iyah sih gx apa-apa tapi sering risih jadinya hihii

    @combrok
    Semua itu bisa kita jadikan indah jika kita mau^^

    @ajengdwie
    Hihi.. lucu yah :D ikut seneng kalo yang bacanya senen
    Makasih yahhh

    @senja
    Iya, chika sih cuek2 aja, tapi tuh yang ngegosipin tambah jadi kalo chika diem aja ^^

    ReplyDelete
  13. @mba reny
    Hahaa.. iyah mba,, anggap aja skarang jadi artis
    Gx semuanya sih kayak gitu
    Tapi rata2 emang bikin gemes >.<

    Alhamdulillah.. 
    Makasih yah mba reny

    @Djangan pakies
    Iyah calom guru, dan semoga bisa jadi guru^^
    Emang skrang profesi nya jadi apa ??
    Amin.. moga dimudahkan..
    Jiaaa.. masa kecantol ama siswinya
    Hahaa ada2 ajaa

    @windflowers
    Hihi emang rasanya gimana mba
    Jiaaa gx mau ah mba sama bapak itu^^
    Sini sini chika jitakin!!!1

    ReplyDelete
  14. @saidblogger
    Hihi itu chika ngajarnya yang sd kelas 3 kok :D

    @aryadevi
    Wkekee mau digosipin yah^^

    @dv
    Masih calon guru kok^^
    Makasih ya
    Oke silahkan,. Ntar chika follow back^^

    ReplyDelete
  15. bukan artis tapi digosipin?
    berarti ada bakat terpendam jadi artis tuh
    hehehehe

    sabar ya
    dibikin asyik aja gosipnya
    kalo gak bener kan nanti hilang sendiri gosipnyua

    ReplyDelete
  16. ahaaa..
    iya sapa tau bisa jadi artis beneran ikiikii :p

    ReplyDelete
  17. FKIP yaa?? sekarang lagi PPL?? wahhh masa2 penuh warna seperti pelangi, disitulah kita bisa belajar banyaaakkk...

    hmmm bahasa Inggris juga ya?? woooww... kereeenn...

    semangaatt aja say, klo digosipin dicuekin ajahhh heheh kan digosipinnya jg ama guru yg masih bujang, xixixiixx

    ReplyDelete
  18. @.:diah:.
    iyah chika masih PPL
    ikikii iya bahasa inggris
    emang diah bahasa inggris juga ya^^

    emang si santai aja,,
    tapi kadang tetap gx enak gitu hihi

    ReplyDelete
  19. interupsi, Ibu Pimpinan:

    hendaknya di bawah beL tersebut di beri suatu keterangan agar kiranya dapat dipahami oLeh siapapun yang menggunakannya. sehingga tidak perLu mengingat, meLainkan tinggaL membacanya saja.

    itu saja saya bisa sampaikan, untuk kebijakan saya serahkan sepenuhnya kepada Ibu Pimpinan. terima kasih. *kLik*.

    ReplyDelete
  20. :bingung:
    wahh maksudnya apa um...
    kok chika gx mudeng yahhh

    ReplyDelete
  21. Mbak Chika Lagi OOT nih, hihihi...
    maksudnya saran di bawah beL itu di kasih tuLisan cara penggunaan beL. misaLnya, kaLo jam sekian pencet 1 kaLi artinya apa, terus pada jam sekian pencet 2 kaLi artinya apa. geto Loooch.

    *komentar di atas cara penyampaiannya agak dipeLintir sedikit, biar kayak Bapak/Ibu Dewan Lagi rapat paripurna yang saLing memberi memberi pendapat. hihihi...

    ReplyDelete
  22. owhh itu omm
    baru mudeng chika
    itu tulisan sangking semangatnya
    banyak yang berbelok2 heheee

    maaf omm

    ReplyDelete