Friday, October 15, 2010

Aku, Pantai dan Rindu

28 comments :
aku menyukai pantai lebih dari segalanya :)
aku besar dalam hembusan angin pantai
dan riak ombak yang harum

menatap senja di bibir pantai
bagaikan menatap angan dan masa depan
sembari menunggu kakek pulang melaut 


entah angan apa yang kutunggui
namun ketenangan selalu menjalar saat ku bersama pantai
menikmati camar yang tak henti bersenandung
mencari-cari kepeting dalam karang-karang yang terhempas
ada jiwa yang lama-lama kutemukan

pantai teluk sepang :)

ini juga pantai teluk sepang, Bengkulu

kerinduan yang lama-lama kusimpan
adalah kerinduan yang tersimpan 
dan entah kapan akan dibawa nahkoda berlayar 
pantai panjang bengkulu

ini juga pantai panjang

 Pantai tak pernah membuat ku merasa sendiri
walau sebenarnya aku hanya sendiri

 Pantai membuat anganku seolah terbang
tapi bukan untuk hilang
namun menanti indah pelangi selepas gerimis

kalo ini pantai di Padang, Sumbar (Waktu jadi relawan bareng Darut Tauhid)
Pantai menyimpan kenangan :)
menyimpan rindu yang sengaja kuselipkan pada butir-butir pasir
dan tak akan hilang 
sampai nanti :)
hingga ku tak ada, walau ombak menghapus namaku
pantai akan selalu mengenang rinduku

28 comments :

  1. aku suka banget dengan pantai...
    walau belum banyak pantai indah yang dikunjungi, tapi pantai beri kenikmatan dan kenangan tersendiri ^^

    ReplyDelete
  2. pantai teluk sepang di bengkulu ya?kok ga tahu sih..padahal aq agak sering ke bengkulu akhir2 ini..hehe

    ReplyDelete
  3. pantai dan alamnya begitu tulus dan suci...ia tak kan pernah melupakan kita yang menyayangi dan menghargai, serta merawatnya...:)

    ReplyDelete
  4. wah pantainya bagus-bagus ya...
    sepi ya kayanya....
    tapi enak buat liburan tuh...

    ReplyDelete
  5. pantainya bersih dan msh alami ya..
    jadi pengen jalan2 euy..

    ReplyDelete
  6. aq masih trauma dengan yg namanya panti loh chika, kalau aq diajak kepantai aq pasti g mau mending ke tempat lain asal g ke pantai

    ReplyDelete
  7. Pantai itu memang indah banget mbak.. seru deh liburan di pantai...

    ReplyDelete
  8. ahhh liat foto2nya jadi pengen ke pantai :'(
    udah lama gak liat pantai

    ReplyDelete
  9. wahaha aku juga suka sama pantai, anginnya yang hangat, terus suara ombak yang bikin ngantuk, paling suka kalo pergi sama teman2... tapi sayang, ortu ku sering melarang ke pantaiii... -__-

    ReplyDelete
  10. tante Chika... Dija belom pernah ke pantai

    ReplyDelete
  11. kapan ya terakhir ke pantai...
    sudah lama banget

    ReplyDelete
  12. Memang pantai panjang is the best!!!!!

    ReplyDelete
  13. fotonya bagus banget, seperti gambar wallpapper...

    ReplyDelete
  14. @inge
    Wahh ternyata ada penggemar pantai juga
    Hiii.. ^^
    Kapan2 ke bengkulu nge, keren pantainya

    @julicavero
    Iyah di bengkulu
    Hehe.. belum sempat kesana mungkin^^

    @wawank
    Makasih ya^^

    @windflowers
    Hiii iyah mba :D
    Pantai itu penuh dengan ketenangan

    @riesta
    Iyah^^
    Di bengkulu emang masih sepi
    Tapi itu buat lebih tenang

    ReplyDelete
  15. @nita
    Hihi iah masih bersih banget
    Ayo ikut jalan2 bareng chika

    @rizky2009
    Wahh kok trauma,
    Emang kenapa trauma ama pantai

    @return to my blogg
    Hihi.. iyah. Chika suka ke pantai kalo lagi sumpek :D

    @Ria
    Ya pegi aja ke pantai
    Pasti asyik banget hehee

    @rizky
    Emang kamu dilarang kenapa?
    Pasti suka nakal mandi pantai :p
    Hehee..
    Jangan lupa bawa bantal biar sekalian tidur dipantai hahaaa

    ReplyDelete
  16. @baby dija
    Wah kapan2 dija ikutan tante ke pantai yuk^^

    @elsa
    Hehe.. tante ajak dija nya tuh ke pantai^^

    @nyayu
    Hehee.. nih sama2 orang bengkulu
    Kapan nih kita bias ketemuan ya :D

    @luchie
    Wah banyak pengagum pantai neh :D

    @joe
    Hehee.. syukurlah klo banyak yang suka^^

    @tiudd
    Hehee.. iyah dunk b-)

    ReplyDelete
  17. wah, jauhamat di Bengkulu. hiks...

    ReplyDelete
  18. @fanny
    gx jauh2 amat kok mba hehe^^
    kapan2 bisa kesini

    ReplyDelete
  19. keindahan dapat dinikmati seutuhnya biLa suasana hati sedang daLam kebahagiaan, keindahan tidak terasa biLa suasana hati sedang nestapa. apapun itu, tentunya wajib untuk disyukuri sebagai panorama yang sangat menyentuh hati dan pikiran agar merenungi keindahan aLam ini diberikan kepada tiap insan ciptaan-NYA.

    ReplyDelete
  20. @sientrue
    ya ke pantai aja^^

    @om rame
    betul banget om^^
    keindahan tapi kalo suasana hati kita sedang gx enak jadi percuma^^

    ReplyDelete
  21. semoga suasana hatinya seLaLu terjaga dengan baik yah Mbak, agar apa yang diLihat sejauh mata memandang dapat terasa sampai menyentuh kaLbu daLam kebahagiaan.

    ReplyDelete
  22. @om rame
    amin.. makasih om^^
    emang sih kalo suasana hati tenang
    semuanya jadi enak
    hehehee :thanx:

    ReplyDelete