Thursday, September 16, 2010

Si Cuek itu Aku :p

23 comments :
Mba M : Rei, plis deh make jilbab itu rapi dikit, ini masa jilbabnya balapan
Mas H : Hoalah Rei... kok ke kampus pake sandal
Si E : Ria aduhh.... dandan dikit napa sih

wekeke mau gimana lagi, chika terkenal banget dengan si Cuek, yang sesukanya aja, tapi entah mengapa chika merasa lebih nyaman dengan itu, sekarang ini dah rada berubah kali.. kalo dulu mah parah banget >.< src="http://forum.dudung.net/Smileys/Yahoo/14.gif" alt="X(" title="Marah" class="smiley" border="0">
setiap cowok yang ngeganggu... pasti kebelenger kulemparin batu.. ato chika jambak rambutnya...


cowok-cowok jadi korban chika-ketua kelas paling sadis selama periode kepimpinan..
dan menjadi ketua kelas tunggal dari kelas 2 sd sampai 6 sd
cewek2 pun gx lepas jadi korban.. banyak yang ngomong gx becus,,,
pasti pulangnya chika tantangin di tugu meredeka...
awaaas aja gx dateng... sampe2.. dateng polisi ngelerai chika waktu ngehabisi,,, anak cwek yang udah berapa tahun gx naek kelas... berani aja sama chika X(



dan satu masa juga,, dimana dapet musibah hingga 2 bulan gx masuk sekolah...
mana pada saat itu mau ujian nasional #:-S
:( temen deket chika gx sekalipun menjenguk.. termasuk cwek2 kelas...
malah cowok2 yang biasa chika lemparin, chika jambak rambutnya,, ngejenguk mulu...
dan mulai saat itu ikrar kedua... CHIKA GX BAKAL LAGI PUNYA TEMAN PEREMPUAN...

jadilah aku tiap hari dimarahi ayah ma ibu...
malah waktu smp mecahi kaca kelas, karena maen bola waktu bolos sholat berjamaah
ampe2 dimarahi guru (sangat menyakitkan) kamu ini CEWEK ATO COWOK...
rambut cepak... pake topi terus.., mau jadi ama Rya,,, #:-S
"mau jadi preman bu" langsung ngeloyor... slonong boy =))

dan betapa terkejutnya guru yang chika gituin waktu chika sma pake jilbab....
=)) semuanya tak ada yang percaya.. gengster ini pake jilbab :))
apalagi itu anak2 yang biasa chika ajak berantem,,
antara seneng dan bingung.. entahlah...

dan inilah kejutan luar biasa yang gx pernah chika duga....
Anugrah Yang Terindah saat ku Mulai Berubah.. :p wlau gx sepenuhny sih.... hihihihiii....

balik lagi dengan cerita si Cuek ini, chika juga suka banget hal-hal aneh, foto yang aneh-aneh seperti yang satu ini^^ siap-siap tutup hidung ya hihiii


kalo bertemu chika pertama kali, pasti orang-orang pendapatnya chika rame banget , narsis dan aneh

tapi mau gimana lagi^^ itulah chika apa adanya
InsyaAllah itu apa adanya
dan semoga bisa menjadi lebih baik lagi.. amin...

23 comments :

  1. kisah chika mengingatkan mbak dulu zaman kuliah mbak juga cuek ama penampilan, tapi skarang mulai feminin...

    ReplyDelete
  2. @mbe meilani
    hehee. emang mba dulu juga kayak gitu yah?
    wahaha... enak dunk dah bisa feminim hihi

    ReplyDelete
  3. berarti kaya kisah "si bLogger insyaf", yah Mbak. hehehe...

    setiap masa tentu memiLiki masanya tersendiri, dari masa2 itu akan berkembang dengan sendiri puLa. sehinga peLakunya menjadi sadar dan mengerti mana yg harus diLakukan dan mana yg tidak harus diLakukan. cara mencermatinya adaLah dgn kedewasaan dan kedewasaan tsb tidak tergantung dari usia seseorang. hanya intropeksi diriLah yg bisa meningkatkan niLai2 kedewasaan seseorang.

    untung aja bukan saya ketua keLasnya, kaLo saya yg jadi ketua keLasnya. maka Mbak Chika akan saya smackdown, hakhakhak...

    ReplyDelete
  4. @om rame
    ekeke hampir mirip kayaknya om hehee
    beda cuma cerita aja, kalo itu dalam dunia blogger, kalo ini dalam dunia kepremanan :))

    yupp^^
    kudu banyak2 introspeksi diri, karena kita akan menjadi lebih baik,

    wakaka
    gx bisa dunk, kan chika yang jadi ketua kelasnya, kalo om rame berani smackdown, chika kasih silat tuh ntar :D

    ReplyDelete
  5. Hahahay, daku punya temen sesama preman rupanya. Tapi, sejak SMA dah ga preman lagi. Cuman agak slengekan tur ngaco plus rada edan.
    Btw, Blangpidie tu nama kecamatan di Kabupaten Aceh Barat Daya.

    ReplyDelete
  6. hihii jadi malu :D
    iyah gx preman lagi, tapi benih2 plus sifat2nya masih rada2 hahaha...

    owhh pantesan chika pernah dengan nama itu^^
    chika juga punya keluarga disna

    ReplyDelete
  7. ihihihik.. aya juga cuek sama penampilan, tapi ngga pernah sampe jadi gangster.. paling 'preman' dikit.. hehe

    ReplyDelete
  8. Wah, ada keluarga di Blangpidie? Di mananya?
    *sok2an nanya, padahal palingan juga ga kenal*

    ReplyDelete
  9. Eh,nggak nyangka ya,masa lalu Chika beda banget dgn sekarang.

    ReplyDelete
  10. ada masanya kayak gitu koq.. masih dalam tahap wajar. baru tau kalo chika secuek ituu...

    ReplyDelete
  11. yg penting kalau dah punya suami nanti dah gak spt itu lagi hihihihi

    ReplyDelete
  12. Anugrah dibalik itu semua, Happy Ending. Semua dilalui dengan pahit dan nantinya manis yang akan kita peroleh..Insya Allah..

    ReplyDelete
  13. Ngga apa-apa Chika Mbak juga begitu dulunya...bwahaha...

    ReplyDelete
  14. @tukang colong
    insyaAllah :) akan tetap menjadi chika apa adanya hehe

    @aya
    wkeeke.. sama aye kali ya :p hiii..
    sama2 preman :p

    @milati
    sodara chika juga ada di pidie, lokasi nya juga gx tau tepatnya dimana^^

    @combrok
    iyah kayak gitulah^^
    hehhee

    @gaphe
    iyah euy,,, dibilang paling cuek^^ semoga gx selamanya kayak gitu hehe

    @kemanx
    kapan yah punya suami wkekeke :p

    @suparyanto
    alhamdulillah :)
    semoga memang seperti itu

    @ladyonthemirror
    hahaha.. mba juga kayak gitu ya, wah punya temen seperjuangan nih hehee

    ReplyDelete
  15. Wah ternyata seperti itu Chika ini,,, tapi kalau belum lihat aslinya belum bisa di percaya hahahaha...Just Kid.

    Berkunjung pagi....Selamat beraktifitas.

    ReplyDelete
  16. ChugiGOGOG

    hehee.. liat aja aslinya, lebih banget dari itu^^
    selamat beraktifitas juga

    ReplyDelete
  17. ijinkan saya untuk ngakak duLu, hakhakhak...

    haL2 seperti ini yg kerap menggeLitik aLam imaginasi saya untuk bisa mencermati pribadi seseorang, yg tadinya begitu preman ataupun ugaL2an namun tiba2 berubah menjadi Lebih baik. tentunya ada penyebabnya dong?.

    ReplyDelete
  18. wah om jangan keras2 ngakaknya
    ntar anak saya bangun **wakakaa**

    kalo chika ini juga agak bingung penyebabnya apa
    abisnya tiba2 aja gitu pengen pake jilbab hehee

    ReplyDelete
  19. Chika, fyi, Pidie itu beda sama Blangpidie. Pidie itu nama kabupaten, ibukotanya Sigli, sedangkan Blangpidie itu nama kecamatan (ibukota juga)di Kabupaten Aceh Barat Daya. Jarak keduanya puluhan kilometer lho...

    ReplyDelete
  20. itu namanya juduL fiLm terbaru Mbak, "preman insyaf". hihihi... (*ketawanya peLan2, takut anaknya bangun*)

    ReplyDelete
  21. wahh boleh nih chika masuk jadi peran utama^^
    wkekee...

    ReplyDelete