Monday, June 28, 2010

mY hEro

24 comments :

kurasa akan ada celah dihatiku
karena kedamaian itu mulai merasuk
kurasa akan ada debar di jantungku *tentu saj*
tapi lebih dlam tentangmu.....
kau tak sekuat naruto... tapi kau terlihat kuat di depanku
kau tak secerdas sicnichi kudo,,, tapi selalu ada yang bisa kau katakan
tuk buat ku tak bingung lagi,.
dan tentunya kau tak selucu avatar,,, tapi kau buat ku tersenyum-senyum gila

dan kurasa kau adalah reinkarnasi pahlawanku..
ada ketangguhan rufi yang kau miliki,,, ada kegigihan sasuke di matamu
dan aku terlalu gila.. hingga mukaku menjadi merah gemetar
kau bukan mereka tapi aku jadi gila seperti mereka

kini kutulis semua tuk katakan segenap kekagumanku
sedikit.. tapi sudah cukup buat ku jadi gila...
tapi aku harap ini sedikit saja... jangan terlalu banyak.
karena nanti akan membuatku jauh dariNya

semoga kau dapat yang terbaik,...
My hero..

**Puisi ini udah lama chika buat kalo gx salah tahun 2009^^

pengen mempublikasikan aja hehe, gambarnya itu gambar lee syaoran, ^^ salah satu tokoh kartun yang chika suka banget

24 comments :

  1. ekhem... buat siapa tuh?????... hehe... ^^

    ReplyDelete
  2. Lee shaorannyaa cakeeep.. hehehee..

    mkashy buat kunjungan dan komentarnyaaa :D

    ReplyDelete
  3. Dan aku beruntung
    karena kau tak badung seperti Sinchan
    meski bagiku kau ajaib seperti Doraemon
    karena mampu membuatku melayang di udara..

    Hehehe... nyambung nambahin nama2 tokoh kartun kesukaan Shasa ah... :30

    ReplyDelete
  4. Boleh nitip salam utk sang hero gak..? :12

    ReplyDelete
  5. @elok
    hehee emang cakep :19
    makasih juga sudah berkunjung dan berkomentar :13
    salam kenal

    @mba reni
    whah mantap juga tuh :30
    hehee...
    boleh aja kok mba :12
    salam apa nih :14

    ReplyDelete
  6. Wawww,,,puisinya dalem bgt ueyyy,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  7. @mba mj
    ekeke iyah nih :30

    @suns..
    hehee iyah :18
    jadi malu :18

    ReplyDelete
  8. Prikitiew... buat sapaaaa tuuuh? :13

    lee syaorannya imuuut bangettt... :17

    ReplyDelete
  9. @nuy
    ada deh buat seseorang :12
    hehe

    iyah chika suka banget ama lee syaoran.. cakep banget :17

    ReplyDelete
  10. gambarnya siapa tuh..?
    gak kenal, hehehe

    udah ketemu nadanya belum, nanti biar saya yang ngjreng gitarnya :)

    ReplyDelete
  11. Prikitiw,.... siapa tuh????

    Asik nie puisinya bikin ngakak abiz pake tokoh2 kartun smua........

    Semangat!!!

    ReplyDelete
  12. prikitiongggg..
    cihuy, ada yang lagi ehem ehem niyee..

    ReplyDelete
  13. Kalo aku saka hero haha, hanya didunia maya :D

    ReplyDelete
  14. Pinter banget ya bikin puisinya? Tapi kok baru di publish?

    wah kalo kartun jagoanku si doraemon. hehe

    ReplyDelete
  15. @kakve
    itu mah gambarnya syaoran hehe^^
    boleh2 cariin donk :14

    @ferdinand...
    hihii ada deh :18 doh jangan ngakak keras2 dunk^^

    @athifah..
    hihi jadi malu deh :13

    @saka
    hehe emang ada yah gitu saka hero :19

    @tukang colong
    :30:
    anak kecil banget yahhh

    ReplyDelete
  16. waahhh... ada VMJ juga disini.. udah 2 blog pagi ini yang tema nya VMJ, ckck..

    ReplyDelete
  17. halo chika..,, Puisinya keren n lucu.. karena ada tokoh kartunnya... tapi beneran deh, bagus puisinya.. mudah dimengerti..

    ReplyDelete
  18. @rizaldy...
    hehee jadi malu ahh :18:

    @buku kecilku..
    halloo juga...
    makasih ya :13:
    salam kenal yah^^

    ReplyDelete
  19. karya yang di buat dengan hati :)

    ReplyDelete