Sunday, May 30, 2010

Si Yoyo Dongo

8 comments :
inilah kawan
cerita tentang si yoyo
digelar si yoyo dongo...
dongo karena suka melongo
lihat negerinya yang sudah mati suri
karena pemimpinnya lebih suka makan sendiri
sukanya mencuri
hingga tak punya hati

inilah kawan
dilema asmara si yoyo dongo
dicuekin.. nggak diladenin..
jadi ongo benar-benar dongo
gara-gara si Laela menolak cinta nya mentah
lebih mentah dari daging segar
dan si dongo benar-benar dongo
hampir saja mati konyol karena coba sayat nadi sendiri

inilah kawan
si yoyo dongo
tinggallah sebongkah harap
di gubuk renta seorang diri
sembari menunggu kekasih hati....



nyambung gx nyambung deh.. yang penting berpartisipasi hehehe... ini lomba yang diikutsertakan dalam lomba menulis puisi yang diadakan oleh Sang Cerpenis Bercerita dan vixxio

kalo menang sih pengen dapet buku 5cm :D

Wednesday, May 26, 2010

New COllection (Mei Edition)

4 comments :




Yup...
bulan Mei...
cerah... menyenangkan... hehee

Chika collection menghadirkan
tempat hp dari benang woll... dengan warna cerahh...
juga ada pin dan gantungan
mau2...
pesan donk hehe !!!!

warna bisa dipilihh....

ini nih contohnyaa....

mau mau mau???
hubungi chika yah... chika_rein2000@yahoo.com

Sunday, May 23, 2010

Tas Unik Rajutan Sendiri: aseli lo

6 comments :
bosan dengan tas di toko-toko
anda ingin yang lebih menarik dan keren???

ayo pesan di Chika COllection

Menerima pesanan rajutan
- Tas
- Tempat HP
- Syal
dll sesuai dengan selera anda

tas sandang warna warni hehehe^^

tempat hp : warna bisa disesuaikan....

berminat:
hubungi chika Rei
email : chika_rein2000@yahoo.com

Pesan Gantungan Kain Flanel::: hayooo :D

5 comments :
Chika Rei collection
menerima pesanan gantungan dari kain flanel
bisa berupa
- Gantungan Kunci
- Pin
- Tempat HP
- Gantungan HP
- Bingkai Foto
dll.. sesuai selera pelanggan
Bentuk dan warna juga bisa disesuaikan
gantungan kunci untuk orang-orang tersayang....


pin love bisa diletakkan untuk mainan jilbab atau aksesoris tas anda


hp anda akan terlihat unik dengan sarung hp yang sesuai dengan selera anda,, bisa meletakkan nama sesuai keinginan


anda berminat:
untuk info pemesanan hubungi
email chika_rein2000@yahoo.com